Samantha Ramsdell, Wanita Bermulut Terbesar di Dunia

tim, CNN Indonesia | Senin, 02/08/2021 18:51 WIB
Tak ada yang bisa mengalahkan besarnya mulut milik wanita asal Connecticut, Samantha Ramsdell. Bahkan hal ini disahihkan oleh Guinness World Records. Tak ada yang bisa mengalahkan besarnya mulut milik wanita asal Connecticut, Samantha Ramsdell. Bahkan hal ini disahihkan oleh Guinness World Records. ( Tiktok/Samantha Ramsdell)
Jakarta, CNN Indonesia --

TikTok punya banyak konten, dari makan-makan, sampai hal aneh. Salah satu hal anehnya adalah bersaing memiliki ukuran mulut terbesar.

Namun tak ada yang bisa mengalahkan besarnya mulut milik wanita asal Connecticut, Samantha Ramsdell. Bahkan hal ini disahihkan oleh Guinness World Records.

Mereka mengonfirmasi bahwa Samantha Ramsdell, dari Connecticut, adalah pemegang rekor mulut menganga terbesar di dunia untuk wanita.


Berapa ukuran mulutnya?

Mengutip CNN, ketika menganga mulutnya berukuran 6,56 sentimeter, dan ukuran melintang, ia mencapai lebih dari 10 sentimeter. Padahal dalam keadaan normal, semuanya tampak biasa saja.

Ramsdell mengatakan dia selalu tahu dia memiliki mulut besar, tetapi tidak yakin sampai "anak-anak TikTok" menunjukkan bahwa dia mungkin memiliki mulut yang bisa memecahkan rekor sehingga dia didorong untuk membuat rekor.

"Saya tidak pernah berpikir akan mungkin untuk menjadi terkenal karena mulut saya," katanya.

Dia mengunggah berbagai macam video dalam akunnya, termasuk memasukkan tiga donat ke dalam mulutnya. Dia juga bisa memuat kentang goreng dalam jumlah besar.

Sekarang Ramsdell bisa sedikit tenang dibanding di masa kecilnya. Saat kecil dia sering diintimidasi karena ukuran mulutnya itu.

"Dulu ini adalah sesuatu yang benar-benar membuat saya tidak aman, sesuatu yang ingin saya simpan sendiri. tetapi sekarang menjadi salah satu hal terbesar dan terbaik tentang saya."

Sekarang pada usia 31, Ramsdell merangkul fitur uniknya untuk 1,7 juta pengikut TikToknya.

"Ini adalah kekuatan super Anda. Itu adalah hal yang membuat Anda unik dan istimewa," katanya.

"Semua orang harus merayakan apa yang membuat mereka berbeda."

(chs/chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK