Kemegahan Museum Nasional Korea di Video 'EoGiYeongCha' BTS

CNN Indonesia | Kamis, 16/09/2021 17:10 WIB
Tujuh member BTS tampil bak karya seni yang indah di salah satu museum kebanggaan Korea Selatan ini. BTS dalam video 'EoGiYeongCha' untuk promosi wisata Visit Seoul. (Tangkapan layar youtube VisitSeoul TV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Video promosi wisata yang dirilis Badan Pariwisata Seoul (Visit Seoul) dan dibintangi oleh grup musik BTS pada pekan lalu mendapat sambutan meriah.

Dalam video bertajuk '[SEOUL X BTS] EoGiYeongCha Seoul - BTS' itu, terlihat Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook berpose di sudut-sudut ruangan megah.

Ruangan-ruangan tersebut ialah National Museum of Korea (Museum Nasional Korea). Tujuh member BTS tampil bak karya seni yang indah di salah satu museum kebanggaan Korea Selatan ini.


Mengutip salah satu cuitan ARMY di Twitter, National Museum of Korea juga sempat menjadi lokasi syuting video BTS yang bertajuk 'Dear Class 2020' yang juga bisa disaksikan di Youtube.

Sementara RM berpose di area galeri yang konsepnya menceritakan sejarah Kerajaan Silla, maka Jin berpose di area hutan bambu.

Lalu Suga - yang bergaya bak konduktor opera - berpose di depan artefak 'Pagoda Batu Sepuluh Tingkat dari Situs Kuil Gyeongcheonsa, Gaeseong' yang dibuat pada tahun 1348.

Sementara J-Hope dengan rambut silvernya yang menawan berpose di bangku raja dari Kerajaan Joseon.

BTS di National Museum of KoreaJin 'BTS' dalam video promosi wisata Visit Seoul. (VisitSeoul TV)

Kemudian adegan saat Jungkook yang menabuh drum diambil di dekat area 'Kaligrafi dan Lukisan' yang berada di lantai dua. Begitu juga dengan adegan saat V mengibaskan kipas dan saat Jimin memutar tubuhnya untuk menari.

Artikel ini masih berlanjut ke halaman berikutnya...

[Gambas:Youtube]

Kemegahan Museum Nasional Korea di Video 'EoGiYeongCha' BTS

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK