Eksperimen Seks, Kabel USB 'Nyangkut' di Penis Bocah 15 Tahun

tim, CNN Indonesia | Kamis, 23/09/2021 20:23 WIB
Seorang bocah 15 tahun dari Inggris dilarikan ke rumah sakit karena ada kabel USB yang tersangkut di penisnya. ilustrasi: Seorang bocah 15 tahun dari Inggris dilarikan ke rumah sakit karena ada kabel USB yang tersangkut di penisnya. ( iStockphoto/Sergei Petrenko)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang bocah 15 tahun dari Inggris dilarikan ke rumah sakit karena ada kabel USB yang tersangkut di penisnya.

Menurut laporan kasus urologi pada 11 September 2021 lalu, remaja yang yang tak disebutkan namanya ini menjalani operasi darurat untuk mengeluarkan benda asing. Dikhawatirkan bend asing ini bakal berisiko menyebabkan komplikasi jangka panjang pada penisnya.

Hal ini terjadi karena eksperimen coba-coba soal seks yang dilakukannya. Dia ingin mengukur panjang alat kelaminnya dengan menggunakan kabel USB. Dia mengaku memasukkan kabel tersebut ke dalam uretranya dalam 'percobaan tersebut.'


Sayangnya, kabel USB tersebut akhirnya nyangkut dan tak bisa dilepaskan dari penisnya. Bukannya lepas, kabel malah jadi makin kusut dan tersangkut, dia pun mengalami kencing darah.

Laporan, yang dikutip dari Asia One, menyebut dokter sempat tak bisa melepaskan kabel usb tersebut. Bocah tersebut juga menjalani rigid cystoscopy dan optical urethrotomy untuk mengangkat kabel dari penisnya. Akhirnya dia dipindahkan ke University College Hospital di London.

Dokter di rumah sakit tersebut melakukan sinar X dan mengungkap ada simpul besar kabel USB di dalam penisnya. Untuk mengeluarkannya, dokter harus menyayat area dekat kelamin dan anusnya.

"Kedua ujung kawat berhasil ditarik keluar melalui meatus uretra eksternal (pembukaan uretra)."

Bocah tersebut keluar rumah sakit sehari setelah operasi. Namun dia harus melakukan pemeriksaan kembali setelah dua minggu.

(chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK