HARI CIUMAN INTERNASIONAL

Jangan Lupa Berikan Ciuman di 10 Titik Ini Sebelum Bercinta

CNN Indonesia
Rabu, 06 Jul 2022 22:03 WIB
Ada beberapa titik-titik ciuman yang bisa meningkatkan keintiman dan memunculkan gairan bercinta dengan cepat. Ilustrasi. Ada beberapa titik-titik ciuman yang bisa meningkatkan keintiman dan memunculkan gairan bercinta dengan cepat. (iStockphoto/tool51)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ciuman hampir selalu jadi awalan buat hubungan seks. Beberapa ciuman di titik tertentu bisa meningkatkan keintiman dan memunculkan gairah bercinta dengan cepat.

Tanggal 6 Juli diperingati sebagai Hari Ciuman Internasional. Hari ini diperingati untuk merayakan ciuman sebagai ekspresi kasih sayang.

Tapi ingat, untuk urusan seks, ciuman tak cuma dilakukan di bibir. Ada begitu banyak titik sensitif di tubuh, baik pada wanita maupun pria yang layak dijelajahi.

Siap menjelajah? Simak titik-titik ciuman yang sering diabaikan selama berhubungan seks dan menunggu untuk dieksplorasi.

Titik Ciuman di Area Sensitif Wanita

Ada beberapa pada tubuh pasangan yang bisa Anda cium untuk meningkatkan keintiman jelang bercinta. Berikut diantaranya.

1. Telinga

Tak cuma bibir, di kepala juga ada area telinga yang bisa memberikan kesenangan intens buat wanita. Berikan sedikit ciuman pada telinga pasangan.

2. Belakang leher

Lewat titik ini, Anda bisa menciptakan mood bercinta dengan sangat mudah. Berikan kejutan sebuah kecupan di belakang leher dan tanpa perlu upaya lain. Nanti, si dia akan langsung 'lemas' dan menginginkan sesuatu yang lebih.

3. Wajah

Two person nice-looking attractive lovely lovable adorable sweet guy lady lying on divan soulmate spending time mistress in light white style interior living room house indoors.Ilustrasi. Ada beberapa titik-titik ciuman yang bisa meningkatkan keintiman dengan pasangan. (iStockphoto/Deagreez)

Titik-titik ciuman selanjutnya adalah area wajah. Seluruh area wajah tak boleh dilewatkan dalam sesi ciuman. Seperti dikutip dari Fox News, Anda bisa mengekspresikan perhatian dan kehangatan lewat ciuman di pipi, kening, rahang, bahkan hidung dan kelopak matanya.

4. Tulang selangka

Saat si dia masih mengenakan busana, tulang selangka adalah area intim di mana Anda bisa mendaratkan ciuman. Tulang selangka yang terlihat mampu memperlihatkan sisi seksi wanita.

Dari sini, Anda baru bisa bergerak ke area lain.

5. Paha dan belakang lutut

Tak perlu buru-buru ke area intim sebab Anda harus mampir ke area paha dan belakang lutut terlebih dahulu. Seperti dikutip dari Deccan Chronicle, kedua area ini merupakan 'hotspot' seksual wanita. Jika si dia merasa geli, berikan ciuman dengan sedikit tekanan untuk merangsang ujung saraf.

Titik Ciuman di Area Sensitif Pria

Tak cuma wanita, pria juga punya beberapa area sensitif yang bisa Anda cium.

6. Kelopak mata

Saat matanya tertutup, coba cium kelopak matanya dengan lembut. Ciuman ini mampu menunjukkan padanya bahwa Anda mencintainya.

Pakar seks Ian Kerner menjelaskan, ciuman ini menjadi bentuk bahwa Anda memegang kendali. Hal ini begitu disukai kaum pria.

7. Paha dalam

Sex coach Amy Levine menyarankan untuk memberikan rangsangan pada paha dalam. Seperti dikutip dari Women's Day, sentuhan atau ciuman ringan pada area ini akan menciptakan mood untuk bercinta dengan cepat.

8. Perut

ilustrasi seksIlustrasi. Ada beberapa titik-titik ciuman yang bisa memunculkan gairah bercinta dengan cepat. (iStockphoto/theevening)

Kerner berkata, area perut antara pusar dan panggul adalah area yang menyenangkan untuk digoda. Ciuman di area ini akan membangkitkan gairah, mengalirkan darah ke panggul dan memunculkan ketegangan seksual.

9. Kaki hingga belakang lutut

Area tubuh bawah, termasuk kaki dan belakang lutut, layak untuk mendapatkan ciuman. Kadang rangsangan bisa dimulai dari pijatan lembut, baru daratkan bibir.

Pada belakang lutut, Kerner menyarankan untuk memberikan sentuhan lembut dan ciuman. Pasalnya, kulit belakang lutut lebih lembut dan banyak pria suka jika area ini mendapatkan perhatian lebih.

10. Telinga

Seperti wanita, pria pun suka saat telinganya disentuh. Tak hanya sentuhan dengan jari-jemari, Anda juga dapat memberikan ciuman dan sedikit gigitan pada daun telinganya.

(els/asr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER