Obrolan Brad Pitt-Angelina dan Pangeran Will-Kate Middleton

Utami Widowati, CNN Indonesia | Minggu, 28/06/2015 13:40 WIB
Pitt dan Jolie juga membawa oleh-oleh untuk kedua anak William dan Kate, Pangeran George dan Putri Charlotte. Brad Pitt dan Angelina Jolie. (Kevin Winter/Getty Images for AFI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Brad Pitt dan istrinya Angelina Jolie Jumat lalu berkunjung ke Inggris memenuhi undangan minum teh dari Pangeran William dan Kate Middleton. Apa saja yang mereka obrolkan.

“Ya, Duke dan Duchess of Cambridge baru saja bertemu dengan Tuan Brad Pitt dan Nyonya Angelina Jolie-Pitt kemarin siang di istana Kensington Palace,” kata juru bicara istana kepada E! News.

“Mereka berdiskusi tentang ketertarikan bersama mereka akan perlawanan terhadap penjualan ilegal hewan liar.”


Faktanya tak hanya hewan liar yang jadi ketertarikan mereka. Seperti dilaporkan Us Weekly, Pitt dan Jolie juga membawa oleh-oleh untuk kedua anak William dan Kate, Pangeran George dan Putri Charlotte.

“Pertemuan itu berlangsung luar biasa,” kata sumber dekat istana. “Akhirnya mereka menghabiskan waktu lebih lama dari yang direncanakan. Hampir selama beberapa jam.”

Pertemuan itu jadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan. Meski sebelumnya mereka sempat sama-sama datang di ajang penghargaan BAFTA 2015, namun kedua pasangan belum sempat bertatap muka langsung.

Sebelumnya pada bulan Oktober, Jolie sempat menerima gelar kehormatan Dame dari kerajaan Inggris namun hanya sempat bertemu Ratu Elizabeth II.

Rencananya pasangan Pitt-Jolie juga akan memenuhi undangan dari Foreign & Commonwealth Office Senin besok sebagai bagian dari kampanye mereka untuk penanggulangan masalah kekerasan seksual di zona perang di dunia.

(utw/utw)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK