Tiru Ariel, Regina 'Idol' Bersisir dengan Garpu Makan

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 07/08/2015 06:24 WIB
Tiru Ariel, Regina 'Idol' Bersisir dengan Garpu Makan Regina 'Idol' Ivanova, ketika ditemui di Plaza Indonesia, Rabu (5/8). (CNN Indonesia/Endro Priherdityo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hampir setiap orang memiliki karakter Disney favorit, termasuk bagi Regina Ivanova. Pemenang acara pencarian bakat Indonesian Idol 2012 itu ternyata adalah penggemar Putri Duyung Ariel.

Regina sudah menyukai si Putri Duyung sejak rilis pertama kali sebagai film kartun Little Mermaid, pada 1989. Film tersebut mengambil cerita rakyat Denmark tentang seorang Putri Duyung bernama Ariel yang jatuh cinta kepada seorang manusia.

Karena obsesinya menjadi manusia, Ariel dikisahkan kerap mengoleksi berbagai benda milik manusia yang terbuang ke lautan, salah satunya alat makan. Dan karena Ariel tak mengerti fungsi garpu, maka ia menggunakan garpu sebagai pengganti sisir.


"Dulu pas kecil sehabis melihat Ariel menyisir dengan garpu, saya benar-benar menirukan menyisir rambut dengan garpu makan. Tidak mau dengan sisir, maunya dengan garpu," kata Regina ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

"Waktu itu, sih pas nyisir dengan garpu tidak diomeli oleh Mama, cuma beliau nanya saya ini kenapa," lanjut Regina sembari tertawa.

Film The Little Mermaid memang menuai kesuksesan luar biasa. Tercatat, film dengan dana US$40 juta tersebut sanggup mengumpulkan pundi-pundi sebesar lebih dari US$211 juta.

Sebagai penggemar, Regina bukan hanya bertingkah laku bagai Ariel, tetapi juga mengoleksi berbagai aksesori dari karakter tersebut. Tak dapat dihitung lagi jumlah aksesori seperti boneka, alat tulis, dan pernak-pernik lainnya yang sudah ia koleksi.

Regina kini tengah beranjak menuju dapur rekaman untuk memproduksi single ke-empat. Sebelumnya ia telah merilis tiga single dan satu album.

Regina masih tetap ingin fokus dalam dunia tarik suara, namun dirinya juga tidak menampik bila ditawari bermain dalam sebuah film. Ia pernah ditawari bermain dalam film komedi pada awal 2014, tapi tidak jadi diambil lantaran berbenturan dengan kesibukannya yang lain.

"Memang saya inginnya komedi, saya ini urakan, jadi bila berakting yang serius-serius, jadi ribet banget," kata Regina.

[Gambas:Youtube] (ard)