Mariah Carey Sindir Selebriti yang Membintangi Reality Show

Utami Widowati, CNN Indonesia | Jumat, 21/08/2015 16:39 WIB
Mariah Carey Sindir Selebriti yang Membintangi Reality Show Mariah Carey.(Pixabay/schuetz-mediendesign)
Jakarta, CNN Indonesia -- Buat pencinta tontonan serial reality show dipastikan tak akan pernah melihat Mariah Carey membintangi serial semacam Keeping Up With The Kardashian misalnya.

Carey mengatakan dia memang bukan penggemar acara serupa. Seperti dikutip dari digital spy, Carey mengatakan keputusan itu ada hubungannya dengan apa yang membuat seseorang bahagia dalam hidupnya.

“Ada beberapa orang yang tujuan hidupnya adalah memang untuk jadi terkenal,” kata Carey. “Bukan memiliki karya atau seni yang membuat mereka jadi terkenal.”

“Saat ini Anda bisa jadi terkenal hanya dengan membintangi reality … yah, melakukan … sebenarnya Anda tak harus melakukan banyak hal, tapi Anda bisa mendapat banyak.”


Carey lantas menggambarkan bagaimana mereka, para bintang reality show itu bisa mendapat sebutan sebagai ‘selebriti’ dengan hampir tanpa usaha.

“Tapi memang itulah tujuan mereka, karena itu mudah, lalu karena semua orang mengenal mereka, orang hanya akan melihat sisi terang dari kepopuleran saja.”

Carey sendiri tak ingin berada dalam posisi si selebriti reality show itu. “Saya tak tahan jika harus berada di reality show, saya tak tahan diikuti orang dengan kamera mengarah padaku sepanjang waktu. Meski kondisi itu sebenarnya saat ini juga tengah terjadi. Tapi itu rasanya keterlaluan.”  

Carey saat ini memang sedang sibuk dengan beberapa proyek yang dikerjakannya. Dia akan reuni dengan penulis naskah dan sutradara Lee Daniels lagi, setelah Carey setuju untuk muncul sebagai bintang tamu di serial Empire di Fox.  

Carey juga sedang mempersiapkan penampilan untuk pertunjukkan kecil film liburan  di Hallmark Channel Desember mendatang. Tak hanya jadi pemeran, Carey juga akan menjadi sutradara dalam film itu.

Carey baru saja berhasil menggaet Justin Beiber untuk berkolaborasi dalam remix single Infinity-nya, selain baru saja mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame awal Agustus ini.

(utw/utw)