Angelina Jolie Enggan Beradegan Panas dengan Brad Pitt

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Kamis, 12/11/2015 22:00 WIB
Jolie dan Pitt seringkali mendiskusikan terlebih dahulu adegan cumbu yang akan mereka lakukan agar tidak ada lagi yang merasa kikuk. Jolie dan Pitt seringkali mendiskusikan terlebih dahulu adegan cumbu yang akan mereka lakukan agar tidak ada lagi yang merasa kikuk. (Ethan Miller/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beradegan mesra dengan seseorang yang dicintai tentu saja bukan masalah bagi sebagian besar aktor. Tapi bagi Angelina Jolie, beradegan panas dengan Brad Pitt, yang notabene adalah suaminya, menjadi masalah besar.

Dilansir dari Entertainment Weekly, pada Kamis (11/11), Jolie mengaku merasa kikuk ketika harus beradegan romantis dengan Pitt dalam film By The Sea yang akan dirilis pada 13 November mendatang.

"Itu adalah momen yang sangat aneh. Setiap hari, saya harus menyutradarai sekaligus beradegan panas dengan suami saya dalam satu film," kata Jolie.


"Meski telah dilakukan oleh banyak aktor, tapi adegan bermesraan tetap saja terasa aneh," lanjutnya.

Beruntung Jolie memiliki suami seperti Pitt yang sangat pengertian. Jolie dan Pitt seringkali mendiskusikan terlebih dahulu adegan cumbu yang akan mereka lakukan agar tidak ada lagi yang merasa kikuk.

"Brad selalu siap dengan handuk di tangan setelah kami melakukan adegan panas, karena saya harus segera melihat layar monitor sutradara," ujar Jolie.

Selain adegan cumbu, Jolie dan Pitt juga beradegan bertengkar. Untuk yang satu ini, Jolie mengaku ia lebih bisa lepas.

"Brad sering mengajak saya untuk gila-gilaan sebelum melakukan adegan bertengkar. Hingga suatu saat ia mengencingi sepatu saya dan mencoret jidat saya karena apa yang dilakukannya menjadi terlalu seru," ujar Jolie.

Berbicara mengenai adegan mesra, seringkali seorang aktor harus bertelanjang dada demi mendapatkan gambaran yang pas kepada penonton.

Untuk hal ini, Jolie juga merasa kikuk, karena ia telah menjalani masektomi untuk sepasang payudaranya.

"Dokter bedah masih menyisakan sisi wanita setelah saya melakukan masektomi. Saya pun merasa harus melupakan rasa kikuk ketika bertelanjang dada," ujar Jolie.

Dengan kepercayaan dirinya dalam film By The Sea, Jolie berharap bisa menjadi inspirasi bagi seluruh wanita di dunia.

"Saya harap seluruh wanita bisa percaya diri dengan penampilannya," kata Jolie.

[Gambas:Youtube] (ard/vga)