Bocah Nyaris Tuli Ngebet Bertemu Taylor Swift

Fadli Adzani, CNN Indonesia | Selasa, 01/12/2015 14:25 WIB
Bocah Nyaris Tuli Ngebet Bertemu Taylor Swift Tyalor Swift (CNNIndonesia Reuters Photo/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Impian Jorja Hope, bocah 12 tahun yang mengidap penyakit telinga, untuk dapat bertemu Taylor Swift, akhirnya kesampaian. Sang penggemar bertemu idolanya usai konser di Sydney, Australia, pada Sabtu (28/11).

Pertemuan keduanya harus disegerakan sebelum si bocah menjalani hidupnya dalam kesunyian, karena indra pendengarannya tak bisa sepenuhnya berfungsi, akibat suatu penyakit yang menjalari seluruh susunan saraf.

Sebelumnya, terlebih dulu diluncurkan sebuah kampanye di dunia maya untuk membuat impian gadis kecil itu menjadi kenyataan. Kabar itu cepat menjalar di internet dan terdengar sampai ke kuping Taylor.


Si pelantun Bad Blood itu terharu dan ingin membuat Jorja bahagia. Setelah bertemu Swift yang baru saja menuntaskan konsernya di Sydney, Jorja memuji Taylor sebagai wanita yang baik, juga rupawan.

"Ia adalah wanita yang sangat, sangat luar biasa dan sungguh cantik. Saya tidak menyangka ia setinggi itu,"  Jorja habi-habisan memuji Taylor seraya menceritakan. "Pertemuan bersama Swift sangat menyenangkan, kami berdansa semalaman suntuk."

Tiga tahun lalu, hal serupa juga dilakukan oleh musisi ganteng asal Amerika Serikat, Justin Bieber. Bedanya, Bieber tidak hanya bertemu penggemarnya yang mengidap kanker, namun juga "menikahinya."

Saat itu, gadis bernama Avalanna Routh, yang baru berusia enam tahun, memiliki impian untuk menikahi Bieber sebelum ajal menjemputnya.

Akhirnya, ketika Hari Valentine tiba, Routh dan Bieber menghabiskan waktu bersama untuk menyenangkan hati Routh. Dengan sangat romantis, keduanya bermain kartu, memakan kue, sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Namun sayang, beberapa bulan kemudian, Routh mengembuskan napas terakhir. Ia menyerah pada penyakit kanker yang merajalela di tubuhnya.

Bieber sedih dan mengatakan bahwa semua hal yang ia lakukan bersama Routh, adalah salah satu hal terbaik yang ia pernah lakukan bersama penggemarnya.

"Itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan. Routh sangat luar biasa, saya merasa terinspirasi sekarang." (vga/vga)