Jelang Natal, Rihanna Buat Penggemar Penasaran

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Selasa, 22/12/2015 18:38 WIB
Diberi tagar #AntiDiary, Rihanna sudah merilis video promosi album musik terbarunya sejak bulan lalu. Diberi tagar #AntiDiary, Rihanna sudah merilis video promosi album terbarunya sejak bulan lalu. Video promosi tersebut juga bekerja sama dengan Samsung. (REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah Adele, Rihanna berencana "keluar dari gua" dan merilis album musik baru dalam waktu dekat. Meski belum mengumumkan tanggal pasti, namun penggemar dikejutkan dengan video promosi album bertajuk Anti tersebut, pada Senin (21/12).

Diberi tagar #AntiDiary, Rihanna sudah merilis video promosi album terbarunya sejak bulan lalu. Video promosi merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan teknologi Samsung.

Banyak yang menduga mantan kekasih Chris Brown itu akan merilis album beberapa hari lagi, tepatnya pada Hari Natal yang jatuh pada Jumat (25/12) mendatang.


Rihanna masih tutup mulut mengenai kabar album terbarunya. Namun sang sahabat yang juga musisi, Sia, mengatakan saat ini kawannya masih bolak-balik studio rekaman.

Sia juga mengatakan telah menyumbang empat lagu baru untuk album Anti.

"Dia sempat datang ke rumah saya dan mendengarkan sekitar 25 lagu yang saya buat. Ia masih terus mencari lagu terbaik untuk albumnya," kata penyanyi nyentrik asal Australia ini.

"Ia kemudian memilih empat lagu yang saya tidak tahu bagaimana kelanjutannya di album itu," papar Sia, yang sempat menulis lagu Diamonds untuk Rihanna pada 2012.

Untuk album barunya, Rihanna menjanjikan materi yang berbeda dan lebih menarik dari album sebelumnya. Sejauh ini, Rihanna sudah merilis dua single dari album barunya, Bitch Better Have My Money dan American Oxygen.

"Saat ini album musik saya belum rampung, mungkin tidak akan pernah rampung. Saya akan mengumumkannya ketika album musik saya sudah rampung," kata Rihanna, seperti yang dilansir dari NME, beberapa waktu lalu.

[Gambas:Youtube] (ard/vga)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK