Gaya Chrissy Teigen Balas Pengkritik Kehamilannya

utw, CNN Indonesia | Senin, 28/12/2015 07:11 WIB
Gaya Chrissy Teigen Balas Pengkritik Kehamilannya Chrissy Teigen. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meski tergolong sangat aktif di media sosial, Chrissy Teigen mengatakan tak punya waktu untuk orang yang suka mengkritik dan memberi komentar negatif.
Terutama saat ini kala model The Sport Illustrated dan istri penyanyi John Legend itu sedang mengandung anak pertamanya.

Namun seperti biasa Teigen punya cara unik dan kocak untuk merespon  kritik berisik yang ditujukan padanya.

Seperti diberitakan Huffington Post, pada keceriaan Natal beberapa waktu lalu Teigen dan Legend memberi kabar bahwa bayi yang dikandung Teigen berjenis kelamin perempuan.


Seorang followernya kemudian mengritik pasangan ini dengan menyebut mengapa mereka memutuskan punya anak sebelum menikah. Padahal sebenarnya pasangan ini telah menikah sejak 2013.

Sebagai respon atas ketidakakuratan kritik itu Teigen menjawab lewat media sosialnya dengan sebuah foto.

Foto itu memperlihatkan jemari tangan kirinya yang memang indah dengan jari tengah dihiasi cincin kawin besar. Lucunya dan mungkin agak kurang ajar,  bukan jari manis yang jadi perhatian Teigen, tapi dia menunjukkan jari tengahnya.

Bisa jadi Teigen memang tak sengaja dan atau mungkin juga cara Teigen membalas orang yang terlalu menghakimi pilihan hidup orang lain.

Tapi ini bukan pertama kali Teigen melakukannya. Sekitar delapan pekan lalu, dia mengunggah foto makanan yang membuatnya ngidam selama kehamilan. Semangkuk sereal yang kaya akan gula.

Langsung saja berbagai komentar negatif menghujaninya. “Jangan beri makan bayimu dengan sampah itu,” seseorang menulis komentar.

“Aku mencintaimu, tapi jangan makan sampah itu saat hamil … itu sangat buruk untuk bayi, dan tentu saja itu bukan produk organik,” follower yang lain menulis.

Ada lagi yang berkomentar bahwa kehamilan Teigen terlihat aneh karena bentuk perutnya yang dianggap terlalu besar dibanding orang hamil pada umumnya.

Reaksi Teigen terhadap sebua komentar negatif itu? “Sudah menjauhlah kalian dari uterusku,” katanya.

(utw)