Pangeran Harry Dikabarkan Makin Serius dengan Kekasih

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 02/11/2016 15:02 WIB
Pangeran Harry Dikabarkan Makin Serius dengan Kekasih Pangeran Harry dikabarkan sudah semakin serius dengan Meghan Markle. (REUTERS/Toby Melville)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran Harry yang selama ini dinilai sebagai ‘lajang potensial,’ telah menemukan pelabuhan hatinya. Dikabarkan ia tengah menjalin hubungan dengan model dan aktris asal Amerika, Meghan Markle.

Mengutip Ace Showbiz, kabar kedekatan keduanya bahkan sudah beranjak ke dalam fase yang lebih serius. Menurut laporan People, putra kerajaan yang memiliki rambut pirang itu telah memperkenalkan sang aktris yang juga aktif di bidang kemanusiaan untuk menemui ayahnya, Pangeran Charles.

Seorang sahabat dekat kerajaan bahkan mengatakan ada kemungkinan Harry dan Markle akan bertunangan.


"Ini [tunangan] tentunya merupakan sesuatu yang mungkin. Ini cukup serius, jadi kita akan melihatnya," ungkap seseorang yang mengklaim sebagai sahabat dekat kerajaan.

Teman lainnya pun ikut mengatakan, “Ini bagus, mereka memiliki banyak kesamaan dan saya yakin mereka akan memiliki hubungan yang sangat baik."

Rumor mengatakan bahwa keduanya telah berkencan selama dua bulan terakhir. Mereka disebutkan pertama kali bertemu di Toronto saat Harry tengah mempromosikan Invictus Games 2017 dan Markle tengah melakukan syuting untuk acara televisi Suits.

Diberitakan Daily Mail, sejak pertemuan itu Harry 'menghujani' Markle dengan rayuan melalui pesan singkat, padahal saat itu dirinya masih berkencan dengan koki asal Kanada, Cory Vitiello.

Perihal kabar ini, perwakilan dari Kensington Place mengatakan mereka tak ingin mengomentari hal-hal yang bersifat pribadi kala dihubungi para awak media.

"Orang-orang perlu memberi mereka waktu untuk menjalani itu dengan cara mereka sendiri dan melihat apa yang terjadi nanti," ujar teman dekat Harry, mencoba menyikapi kondisi itu.

Pihak Markle pun masih bungkam soal rumor yang berkembang beberapa waktu terakhir ini. Tapi dirinya memberi isyarat soal hubungan asmaranya dengan keluarga royal di akun Instagram.

Ia mengunggah foto gelang yang identik dengan yang digunakan Harry saat melakukan perjalanan terakhir ke Inggris. Ia juga mengunggah gambar pisang yang menggambarkan seperti 'sepasang kekasih tengah memadu asmara.’

Itu dispekulasikan sebagai simbol dirinya yang tengah dimabuk asmara dengan Harry. (rsa/rsa)