Pikotaro 'PPAP' Gandeng Justin Bieber ke Jepang

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 08/02/2017 06:55 WIB
Pikotaro 'PPAP' Gandeng Justin Bieber ke Jepang Pikotaro berkolaborasi dengan Justin Bieber. (REUTERS/Issei Kato)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hit kocak Pen-Pineapple-Apple-Pen (PPAP) bukan hanya difavoritkan netizen. Lagu yang melambungkan nama Pikotaro itu ternyata juga disukai penyanyi asal Kanada, Justin Bieber.

Ia bahkan mengidolakan bintang baru asal Jepang yang unik itu.

Bieber pernah mengungkapkan betapa ia menyukai video PPAP lewat akun Twitter-nya yang telah diikuti lebih dari 90 juta pengguna.


Kini, menurut laporan Rocketnews24, keduanya telah bertemu secara pribadi dalam sebuah proyek iklan salah satu penyedia telekomunikasi di Jepang.



Sebelum merilis iklan komersial resminya, pihak pembuat iklan pun merilis sebuah video cuplikan di balik layar produksinya. Cuplikan itu menunjukan momen kala Pikotaro dan Bieber bertemu pertama kali.

Sebelumnya, disebutkan Pikotaro telah membintangi produk tersebut selama beberapa bulan terakhir. Namun untuk pertama kalinya, ia membagi panggung dengan bintang internasional.

Dalam video cuplikan, tergambar jelas bagaimana pertemuan tak terduga antarkeduanya. Bahkan pada sebuah adegan, tampak Pikotaro begitu terkejut dengan kehadiran Bieber. Setelahnya, keduanya pun langsung saling menyapa dengan hangat.

Tak luput, disela-sela pertemuan itu mereka turut mempraktikkan lagu PPAP yang membuat keduanya seolah memiliki keterikatan. Dalam proyek yang mengambil set suasana ruang kelas di sekolah itu, tampak keduanya sangat bergembira. (rsa/rsa)