Raih Piala Grammy Awards, Twenty One Pilots Buka Celana

Resty Armenia, CNN Indonesia | Senin, 13/02/2017 09:44 WIB
Raih Piala Grammy Awards, Twenty One Pilots Buka Celana Twenty One Pilots menerima piala Best Pop Duo/Group Performance Grammy Awards 2017 tanpa mengenakan celana. (Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Twenty One Pilots memenangkan kategori Best Pop Duo/Group Performance dalam Grammy Awards 2017. Duo yang berada di bawah naungan Fueled By Ramen itu mengambil pialanya di panggung tanpa mengenakan celana.

Setelah Nick Jonas memanggil nama Twenty One Pilots sebagai pemenang Best Pop Duo/Group Performance lewat lagunya Stressed Out, Tyler Joseph dan Josh Dun langsung berdiri dari tempat duduknya. Keduanya berjalan ke arah panggung.

Namun, beberapa langkah dari tempat duduknya, tepatnya setelah keluar dari deretan bangku penonton, Tyler dan Josh langsung melepaskan celana dan sepatu mereka masing-masing. Hanya mengenakan atasan jas, celana dalam, dan kaus kaki, mereka berjalan menuju panggung untuk mengambil piala dan menyampaikan pidato kemenangannya.


"Cerita ini dimulai di Colombus, Ohio, beberapa tahun yang lalu sebelum Josh dan saya bisa menghasilkan uang dengan bermain musik. Saya menelepon dia dan mengatakan, 'Hai Josh, apakah kamu mau datang ke rumah kontrakan saya dan menonton Grammys?' Dia mengiyakan dan saya mengajak beberapa teman kamar saya untuk menonton Grammys bersama kami," ujar Tyler mengawali pidato kemenangannya.

"Saat menonton, kami sadar bahwa masing-masing dari kami hanya mengenakan celana dalam. Serius, Josh menoleh kepada saya, kami bukan siapa-siapa saat itu, dia menoleh kepada saya dan mengatakan, 'Jika kita menghadiri Grammys, jika kita memenangkan sebuah piala Grammy, kita harus menerimanya dengan [keadaan] seperti ini,'" kata Tyler yang disambut aplaus hadirin.

Menutup pidatonya, Tyler menuturkan, "Jadi tidak hanya ini luar biasa, akan tetapi kami ingin kalian yang menyaksikan di rumah tahu bahwa kalian bisa jadi yang selanjutnya. Jadi hati-hati, karena siapa saja, dari mana saja, bisa melakukan apa saja. [Piala] ini adalah [buktinya]."

Menyabet piala Best Pop Duo/Group Performance, Stressed Out milik Twenty One Pilots mengalahkan Closer milik The Chainsmokers bersama Halsey, 7 Years milik Lukas Graham, Work milik Rihanna bersama Drake, dan Cheap Thrills milik Sia bersama Sean Paul.

Mengikuti Twenty One Pilots, James Corden ikut-ikutan melepas celananya. Ia hanya mengenakan boxer di atas panggung Grammy Awards, masih membawakan acara penghargaan bergengsi di bidang musik itu. Malahan, ia juga melepas sepatunya, menyisakan sepasang kaus kaki pink.