Keceplosan Dalam Pidato Kemenangan, Adele Akui Menikah

Christine Novita Nababan, CNN Indonesia | Selasa, 14/02/2017 02:43 WIB
Keceplosan Dalam Pidato Kemenangan, Adele Akui Menikah Entah apa Adele sengaja memberitahu publik atau keceplosan. Yang pasti, setelah perhelatan Grammy, Adele kembali menyebut Konecki sebagai rekan. (REUTERS/Lucy Nicholson).
Jakarta, CNN Indonesia --
Rumor yang menyebutkan bahwa Adele, penyanyi bertubuh tambun asal Inggris, telah menikah agaknya sudah terjawab. Dalam pidato kemenangannya pada penghargaan Album of the Year Grammy, pelantun Hello itu memberi kejutan dengan ucapan terimakasih.

“Grammy, saya menghargai ini. The Academy, saya mencintaimu. Manajer saya, suami dan anak lelaki saya, kalian satu-satunya alasan saya melakukan itu,” ujarnya, mengutip CNN.com.

Suami yang dimaksud Adele adalah Simon Konecki, pacar lamanya sekaligus ayah untuk anaknya, Angelo. Keduanya dilaporkan telah berkencan sejak 2011 silam. 

Rumor pernikahan rahasia yang diselenggarakan Adele dan Konecki berhembus kencang sejak akhir tahun lalu. Namun, baru saat ini Adele menegaskan pernikahan di antara mereka.


Entah apakah Adele sengaja memberitahu publik mengenai status barunya tersebut atau keceplosan. Yang pasti, setelah perhelatan bergengsi acara musik tersebut, Adele kembali menyebut Konecki sebagai rekan.

Jadi, untuk sementara ini, penyanyi yang menyabet lima penghargaan dalam Grammy 2017 tersebut kembali meninggalkan ketidakpastian mengenai statusnya.