Nicki Minaj Rilis Tiga Lagu Baru Bersama Drake dan Lil Wayne

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 10/03/2017 20:18 WIB
Nicki Minaj Rilis Tiga Lagu Baru Bersama Drake dan Lil Wayne Nicki Minaj merilis tiga lagu baru sekaligus. (Foto: REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Nicki Minaj merilis tiga lagu sekaligus pada Jumat (10/3). Tak tanggung-tanggung, Minaj bahkan menggandeng rekan rapper lainnya untuk membantu dalam lagu barunya itu.

Di lagu No Frauds, Minaj memilih berkolaborasi dengan Drake dan Lil Wayne, sedangkan untuk Changed It, ia berduet dengan Lil Wayne. Sementara Regret in Your Tears dilantunkannya sendiri.


Menariknya, menurut laporan Pitchfork, lagu No Frauds menjadi lagu balasan Minaj atas hinaan Remy Ma padanya di lagu Shether dan Another One.


“I don't need no, frauds/I don't need no, drama when you call/I don't need no, fake/Soon as I wake up keep an eye out for the snakes, yeah,” rap Minaj dalam Shether.


Diketahui, tiga lagu itu nanti menjadi bagian dari album terbaru Minaj. Rapper berusia 34 tahun itu terakhir kali merilis album pada awal 2015, The Pinkprint. Pada debutnya, album itu sempat menduduki posisi kedua di puncak tangga lagu Billboard 200.

Sementara itu, kolaborasinya dengan Drake dan Lil Wayne bukanlah yang pertama. Ketiganya sempat bekerjasama dalam mewarnai album The Pinkprint milik Minaj lewat lagu Only dan Truffle Butter.

[Gambas:Youtube]

Dengan Drake, Minaj sebelumnya telah membuat beberapa lagu di masa lalu. Dari Best I Ever Had [Remix] (2009), Up All Night (2010), Momen 4 Life (2010), Make Me Proud (2011).

Sebelum merilis tiga lagu baru Regret In Your Tears, Changed It, dan No Frauds, Minaj sempat memberi petunjuk melalui akun Instagram miliknya. Dia mengunggah foto bersama Drake dan Lil Wayne.

[Gambas:Instagram] (res/res)