Emma Stone dan Gigi Hadid Jadi 'Mak Comblang' Swift-Alwyn

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 19/05/2017 07:32 WIB
Emma Stone dan Gigi Hadid Jadi 'Mak Comblang' Swift-Alwyn Kisah cinta baru Taylor Swift dan Joe Alwyn ternyata tak lepas dari peran serta para sahabat, Emma Stone dan Gigi Hadid. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kisah asmara terbaru Taylor Swift dengan aktor asal London Joe Alwyn dikabarkan berkat bantuan teman geng sang pelantun Bad Blood itu sendiri.

Emma Stone dan Gigi Hadid disebut-sebut menjadi orang yang berjasa atau 'mak comblang' atas hubungan asmara Swift kali ini.

Menurut laporan Aceshowbiz, Stone yang beradu akting dengan Alwyn di film The Favorite mengenalkan Swift pada aktor tersebut.

Stone merasa yakin bahwa lawan mainnya itu dapat menjadi pasangan yang sempurna untuk Swift.


"Taylor dan Emma adalah teman dekat, Emma yang mengenalkannya, karena dia pikir Joe Alwyn adalah sosok yang sempurna untuk Swift," kata seorang sumber kepada The Standard.

"Penggarapan film 'The Favorite' dimulai pada Maret dan pasangan tersebut diperkenalkan segera setelah itu. Emma berperan sebagai mak comblang," tambah sumber itu.

Tidak hanya Stone yang merasa Alwyn cocok untuk Swift dan mengenalkan mereka satu sama lain, model Gigi Hadid pun disebut-sebut ikut berperan.

Kekasih Zayn Malik ini sebelumnya pernah bekerja sama dengan Alwyn untuk pemotretan majalah Vogue edisi September 2016.

Saat itu Swift dikabarkan baru berpisah dengan Tom Hiddleston, hingga Hadid pun berinisiatif untuk membantu mendekatkan mereka satu sama lain.

Swift dan Alwyn belakangan menjadi sorotan setelah hubungan diam-diam keduanya diketahui. Sebelumnya, penyanyi 27 tahun itu dilaporkan berusaha keras untuk menjauhkan hubungan itu dari mata publik.

"Taylor terbang dengan jet pribadi dan keamanannya telah dibuat seperti misi militer untuk mencegah diketahui banyak orang," kata orang yang mengaku dekat dengan Swift.

Bahkan, Swift dilaporkan sampai mengubah penampilannya secara total dengan menggunakan topi dan wig demi kencan dia tetap privat.

Laporan lain juga menunjukkan bahwa Taylor menyimpan asmara itu sebagai rahasia karena dia tidak ingin membuat kesalahan yang sama seperti yang dia lakukan dalam banyak hubungan sebelumnya.

"Dia telah memiliki tantangan dengan begitu banyak hubungan. Dia telah sangat terbuka dengan penggemarnya tentang semua orangnya di masa lalu dan dia siap untuk sebuah perubahan," kata sumber pada HollywoodLife."Kali ini dia ingin mencoba sesuatu yang berbeda dengan harapan agar tidak terlalu stres dalam hubungan ini," lanjut sumber tersebut.