Kanye West Dikabarkan Gugup Kembali ke Panggung Hiburan

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 02/06/2017 12:47 WIB
Kanye West Dikabarkan Gugup Kembali ke Panggung Hiburan Kanye West akan kembali ke dunia hiburan setelah 'bertapa.' (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kanye West diketahui telah menyelesaikan 'pertapaannya' di puncak gunung Wyoming, AS, demi mempersiapkan perilisan musik baru. Namun bukannya bersemangat, suami Kim Kardashian itu justru mengalami stres karena terlalu lama menghilang dari sorotan publik.

Menurut laporan Ace Showbiz, Kanye gugup untuk kembali ke panggung musik hip hop.

"Kanye tertekan soal musik barunya dan bagaimana cara dia kembali menyuguhkan budaya rap serta pop," kata seorang sumber yang mengaku dekat dengannya kepada Hollywood Life.
Sumber itu menambahkan, sebelumnya Kanye memilih ‘bertapa’ pasca serentet nasib apes, mulai perampokan yang menimpa Kimm hingga dirinya sendiri yang sempat dilarikan ke rumah sakit karena menderita gangguan kecemasan dan kelelahan.


"Dia tertekan akan hal apa yang harus dilakukan saat kembali ke pusat perhatian, tanpa membuat dirinya terlihat kehilangan satu langkah," kata sumber itu.

Dengan tekad membuktikan dirinya belum kehilangan langkah, Kanye akan membiarkan penggemarnya menunggu lebih lama untuk dapat mendengarkan musik baru darinya.
“[Musiknya] itu hanya akan terdengar sedikit saja sebelum akhirnya secara utuh [kita bisa] menyaksikannya kembali mewarnai radio dan sejumlah ajang penghargaan," tambah sumber tersebut.

Saat menciptakan musiknya, tidak hanya kali ini saja, Kanye dilaporkan memang dikabarkan kerap mengasingkan diri demi mendapat kedamaian. Sebelum 'bertapa' di Wyoming, dia juga pernah mengasingkan diri pada 2009.

Selama beberapa bulan mengisolasi diri di Hawaii, saat itu Kanye akhirnya kembali dengan karya berjudul My Beautiful Dark Twisted Fantasy.
Kini, ayah dua anak itu telah kembali dari tempat pengasingannya dan tampak banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Beberapa minggu lalu, Kanye kedapatan menikmati wahana di Disneyland bersama anak-anak dan istrinya.

Selain itu, baru-baru ini ia pun memberikan kejutan romantis untuk Kim dengan memberi sebuah karangan bunga besar sebagai perayaan hari pernikahan mereka yang ke-tiga.