Rindu Panggung, Kanye West Segera Lanjutkan Konser

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 24/01/2017 14:17 WIB
Rindu Panggung, Kanye West Segera Lanjutkan Konser Kanye West akan melanjutkan konsernya tahun ini. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Akhir tahun 2016 bisa dibilang sebagai waktu yang kurang baik bagi rapper Kanye West. Beberapa kejadian buruk menimpanya. Mulai perampokan di Paris yang menimpa sang istri Kim Kardashian, hingga dirinya yang jatuh sakit dan menjalani perawatan intensif.

Konsernya pun dibatalkan, sampai menimbulkan kontroversi.

Kini, diberitakan Ace Showbiz ayah dua anak itu ingin menebus hal-hal yang ditinggalkannya selama masa itu dan memulai 2017 dengan hal baik. West ingin kembali mempersembahkan konser serta karya yang sempat tertunda. Termasuk konsernya yang dibatalkan.



Seorang sumber terdekat West mengatakan kepada E! News bahwa sang pelantun Famous sedang mempersiapkan kembali tur konser Saint Pablo yang sempat tertunda sejak dirinya dirawat di rumah sakit karena kelelahan November lalu. Sebab, sejatinya ia mencintai konsernya.

"Kanye ingin menyelesaikan turnya. Dia mencintai pertunjukannya itu dan ia ingin semua orang di dunia dapat menyaksikannya," kata sumber anonim itu.

Sumber itu pun menambahkan bahwa West telah memiliki beberapa proyek kejutan yang hendak disuguhkannya pada musim semi dan musim panas mendatang. Dia pun kini tengah mempersiapkan beberapa koleksi terbaru dari lini busana miliki dengan sejumlah kolaborasi.


Meski begitu, ia tidak lagi akan mengulang kesalahan yang sama, yang membuatnya digosipkan akan bercerai dari Kim tahun lalu. Kanye tetap menaruh keluarganya pada prioritas utama.

"Anak-anaknya adalah prioritas nomor satu baginya dan dia ingin menjadi ayah yang baik dan membuat ibunya bangga," katanya. "Dia terus memikirkannya setiap hari," imbuhnya.


Sumber itu menambahkan, kondisi mental Kanye semakin hari terus membaik. Karena itu, ia pun berencana mengembangkan ‘sayap.’ Kanye akan mencoba peruntungan di dunia bisnis.

Baru-baru ini, rapper 39 tahun itu telah menandai kembalinya dirinya ke dunia musik lewat kolaborasinya di lagu Tyga, Feel Me. Dalam lagu tersebut, kedua rapper itu menyertakan nama pasangan masing-masing, Kylie Jenner untuk Tyga dan Kim Kardashian untuk Kanye. (rsa/rsa)