Michael Johnston, Aktor Hollywood Gandengan Baru Cinta Laura

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Senin, 18/09/2017 18:28 WIB
Michael Johnston, Aktor Hollywood Gandengan Baru Cinta Laura Cinta Laura tak datang sendirian ke ajang penganugerahan tertinggi industri televisi, Emmy Awards 2017. Ia menggandeng aktor Hollywood, Michael Johnston. (Screenshoot via Instagram/@claurakiehl)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cinta Laura Kiehl tak datang seorang diri ke ajang penganugerahan tertinggi untuk industri televisi, Emmy Awards 2017. Cinta menggandeng aktor muda Hollywood, Michael Johnston.

Cinta dan Johnston tak ragu memamerkan potret kebersamaan mereka di Emmy Awards lewat unggahan di Instagram masing-masing.

Nama Johnston boleh jadi belum dikenal luas oleh publik. Dia memang merupakan aktor muda asal Carolina Utara yang merintis karier di Hollywood.
Johnston yang saat ini masih berusia 21 tahun itu pindah dari Carolina Utara ke Chicago setelah lulus sekolah untuk belajar akting di The Second City. Enam bulan di Chicago, Johnston kembali pindah dan mencoba peruntungan di kota Hollywood, Los Angeles.


Awalnya, pada 2012, Johnston mendapatkan kesempatan untuk mengisi suara di beragam video gim seperti Dust: An Elysian Tail dan Bee Wars. Suara Johnston juga dipakai dalam film Bee Wars.

Lambat laun, Johnston mulai menerima tawaran bermain di film dan serial televisi. Di tahun yang sama, dia mengawalinya dengan bermain dalam film pendek bertajuk Totes Burgers.
Setelah itu, Johnston kembali mengisi suara untuk serial TOME: Terrain of Magical Expertise dan Zak Storm.

Barulah pada 2015, wajah Johnston mulai dikenal karena terlibat dalam serial Awkward sebagai seorang senior dalam episode The Graduates.

[Gambas:Instagram]
Johnston lalu mendapatkan peran penting dalam serial Teen Wolf pada 2015 sebagai Corey Bryant. Peran itu membuat namanya melambung.

Tahun lalu, Johnston mendapatkan peran utama dalam film komedi Slash. Dalam film itu, dia berperan sebagai seorang anak berusia 15 tahun yang menulis cerita fiksi. Dia juga terlibat dalam film Bornless Ones.
Johnston masih punya beberapa film lagi yang saat ini sedang tahap penyelesaian.

Pada 2018 nanti, akting Johnston bisa dilihat di Crazy For the Boys dan The Maestro.

[Gambas:Instagram]
Dalam Crazy for the Boys, Johnston merupakan lawan main Cinta Laura. Di film yang berkisah tentang kenakalan remaja itu, Johnston dan Cinta merupakan pasangan kekasih. Mereka terlibat beberapa adegan romantis.

Lewat film inilah kedekatan Cinta dan Johnston berawal.