Angelina Jolie Curhat Upaya Pertahankan Hubungan dengan Pitt

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 06/12/2017 18:53 WIB
Angelina Jolie Curhat Upaya Pertahankan Hubungan dengan Pitt Sebelum memutuskan berpisah, Angelina Jolie sempat berupaya menyelamatkan pernikahannya dengan Brad Pitt melalui sebuah film, 'By the Sea'. (AFP PHOTO / Fabrice COFFRINI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Angelina Jolie mengisahkan bahwa ia sempat memperjuangkan pernikahannya dengan Brad Pitt melalui sebuah film By the Sea pada 2015 lalu. Ia mengira dengan bekerja bersama, keduanya akan kembali mesra.

Dalam sebuah wawancara dengan podcast The Hollywood Reporter, Jolie juga mengakui film tersebut adalah momen nostalgia keduanya bekerja dalam sebuah film.

"Kami sebelumnya bertemu ketika bekerja bersama dan kami bekerja dengan baik," kata Jolie, mengenang pertemuan ia dan Pitt dalam proyek film Mr. & Mrs. Smith pada 2005.



"Saya ingin kami melakukan pekerjaan serius bersama-sama, saya pikir ini akan jadi cara yang baik untuk kami berkomunikasi," kata Jolie.

"Dalam beberapa hal memang, dan dalam beberapa hal lainnya kami belajar sesuatu. Namun ada sesuatu yang berat yang mungkin terjadi selama situasi tersebut berlangsung dan itu bukan karena film," lanjutnya.

By the Sea merupakan film drama romantis yang ditulis, diproduseri, disutradarai, serta dimainkan oleh Angelina Jolie. Film ini mengisahkan perjuangan sepasang suami-istri untuk mempertahankan pernikahan mereka yang telah berlangsung 14 tahun.

Pasangan tersebut menghadapi berbagai masalah, mulai dari komunikasi, hingga urusan keintiman dan keturunan.


Meski dibintangi oleh Jolie dan Pitt, film ini gagal meraih box office. By the Sea yang berbujet US$10 juta dan diedarkan oleh Universal Pictures hanya mampu meraih pendapatan US$3,3 juta.

Dalam wawancara, Jolie menjelaskan alasan menulis kisah tersebut jauh sebelum membuat filmnya dan kaitannya dengan hubungan dia dan Pitt.

"Itulah yang kami tengah hadapi," kata Jolie. "Sesuatu terjadi untuk alasan tertentu, dan hal tersebut, mengapa saya menulis bagian yang mirip? Mengapa saya merasakannya ketika kami membuat film tersebut? Saya tidak tahu," lanjutnya.

[Gambas:Youtube]

Meski Jolie kini menghadapi perpisahan dengan Pitt yang berarti upaya ia menjaga hubungan pernikahan mereka melalui film tersebut gagal, ia mengaku bersyukur pernah melakukan upaya tersebut.

Jolie mengajukan gugatan cerai atas Pitt pada September 2016 setelah 10 tahun bersama dan dua tahun menikah. Keduanya memiliki enam anak, Maddox (16), Pax (13), Zahara (12), Shiloh (11), dan si kembar Vivienne serta Knox (9).

"Saya senang kami membuat film tersebut karena kami benar-benar mengeksplorasi bersama-sama. Apapun itu, mungkin tidak menyelesaikan masalah saat ini. Namun kami mengomunikasikan sesuatu yang dibutuhkan untuk berkomunikasi satu sama lain." kata Jolie, dikutip dari People. (end)