Sabrina Dhowre, Kekasih Idris Alba yang Dilamar di Bioskop

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 12/02/2018 08:50 WIB
Sabrina Dhowre, Kekasih Idris Alba yang Dilamar di Bioskop Idris Elba membuat internet patah hati dengan melamar kekasihnya di hadapan publik di bioskop Rio, London, Sabtu (10/2). (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Idris Elba membuat penonton Yardie, film di mana ia mengawali debut sebagai sutradara, terkejut. Bukan hanya karena ia ternyata juga begitu berbakat di balik layar. Elba menjadikan penonton perdana film itu sebagai saksinya melamar kekasih, Sabrina Dhowre.

Elba mendadak berlutut dan melamar Dhowre di atas panggung di bioskop Rio, London timur, akhir pekan lalu. Tak butuh waktu lama bagi Dhowre untuk menjawab 'ya,' dan membuat Elba berdiri untuk langsung memeluknya. Itu pun disertai tepukan riuh dari penonton.

Hasil lamaran Elba diabadikan oleh Rio Cinema melalui akun Twitter-nya.




"Valentine masih lima hari lagi tapi @idriselba sudah berlutut dan melamar kekasihnya di panggung pagi ini, sebelum penayangan perdana filmnya #Yardie," demikian mereka menulis.

Itu ditambah keterangan dari juru bicara bioskop kepada Independent, "Dia menjawab 'iya.'"

Tak ayal, netizen pun ikut 'meleleh' atas tindakan Elba. Tak sedikit pula yang patah hati, karena Elba selama ini turut diperhitungkan sebagai salah satu pria seksi. Ia bahkan pernah disebut-sebut sebagai pengganti James Bond dalam film tentang agen rahasia 007.







Beberapa netizen berduka karena Elba tak lagi 'di pasaran' jomlo.

Ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi sang aktor 45 tahun. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Hanne Norgaard dan bercerai pada 2003, dilanjutkan menikahi Sonya Hamlin pada 2006.

Lantas siapa calon istri ketiga aktor asal Inggris itu?


Diberitakan The Sun, Dhowre adalah aktris dan model asal Amerika. Usianya terpaut 16 tahun lebih muda dari Elba, Dhowre masih 29 tahun saat ini. Perempuan berdarah Somalia itu terkenal setelah dianugerahi mahkota Miss Vancouver pada 2014.

Ia pertama kali terlihat berkencan dengan Elba pada Agustus 2017 di Manchester. Meski begitu, dilaporkan keduanya sebenarnya sudah sering bertemu sejak Maret tahun yang sama. Mereka tak malu lagi mengakui hubungannya saat sama-sama menghadiri penayangan perdana salah satu film Elba, Molly's Game di Toronto International Film Festival.

Belum setahu berpacaran, mereka resmi bertunangan Sabtu (10/2) lalu. (rsa)