Brad Pitt Disebut Jadi Penyebab Jennifer Aniston Cerai

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 23/02/2018 06:02 WIB
Brad Pitt Disebut Jadi Penyebab Jennifer Aniston Cerai Sebuah sumber menyebut Justin Theroux menemukan sebuah catatan kecil lawas ditulis oleh Brad Pitt yang masih terus disimpan Jennifer Aniston. (AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang Imlek pekan lalu, Jennifer Aniston mengumumkan perceraiannya dengan Justin Theroux. Perceraian tersebut pun menimbulkan spekulasi adanya orang ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangga mereka.

Spekulasi yang beredar usai pengumuman perceraian Aniston dan Theroux adalah kemunculan kembali mantan bintang serial Friends itu, Brad Pitt, yang juga kembali melajang usai berpisah dari Angelina Jolie.

Media US Weekly menyebut Brad Pitt menjadi orang yang menyebabkan meningkatnya tensi antara Aniston dan Theroux.



Hal ini muncul setelah disebutkan Justin menemukan sebuah catatan kecil lawas yang disimpan oleh Aniston. Diungkap seorang sumber US Weekly, catatan itu ditulis oleh Brad Pitt.

"Dia [Justin Theroux] menemukan sebuah catatan kecil lawas yang ditulis oleh Brad," kata sumber tersebut. "Catatan manis bertulis 'Kau terlihat manis malam ini' atau 'Kangen kau'."

Kabar tersebut kemudian menjadi tajuk utama sejumlah media hiburan di Hollywood. Namun tampaknya kabar itu tak bisa dipastikan kebenarannya.

Brad Pitt Disebut Jadi Penyebab Jennifer Aniston CeraiJennifer Aniston menikah dengan Brad Pitt pada 2000 dan berpisah pada 2005 karena Pitt jatuh hati pada Angeline Jolie. (AFP PHOTO/Kevin Winter/Getty Images)

Meski Aniston mengakui bahwa ia memang masih menjalin komunikasi dengan mantan suaminya itu, tapi seorang sumber terdekat Aniston membantah bahwa wanita 49 tahun tersebut akan kembali menjalin asmara dengan Pitt.

"Dia tidak pernah membicarakan soal Pitt," kata seorang sumber kepada E!. "Babak itu sudah tertutup dan adalah masa lalu,"

Di sisi lain, majalah People menyebut sejumlah masalah menimpa hubungan Aniston dan Theroux selama menjalani pernikahan dua tahun mereka.


Beberapa masalah tersebut adalah ketidakhadiran anak dan perbedaan gaya hidup yang mencolok antara Aniston dan Theroux.

Seorang sumber mengatakan kepada People, ketika Aniston dan Theroux memutuskan bertunangan pada 2012, mereka berharap bahagia selamanya termasuk setelah menikah.

"Ketika Jen [Jennifer Aniston] bertemu Justin, dia hampir putus asa akan ide memiliki anak," kata sumber tersebut. "Mereka ingin punya anak, namun itu gagal,"

"Jennifer sedih hal itu [memiliki anak] tidak pernah terjadi. Namun itu tidak pernah membuat dia larut dalam kesedihan," kata sumber itu.

Brad Pitt Disebut Jadi Penyebab Jennifer Aniston CeraiJennifer Aniston dan Justin Theroux menikah pada 2015. (REUTERS/Danny Moloshok)

Aniston dan Theroux menikah pada 2015 dan banyak pihak sudah menduganya lantaran mereka tampak saling mencintai satu sama lain.

Namun, perbedaan gaya hidup antara Aniston dan Theroux serta kehidupan jarak jauh yang mereka jalani ternyata mampu menggoyahkan perkawinan mereka.

Aniston diketahui tinggal nyaman di Los Angeles, sedangkan Therox menetap di New York.

"Mereka tidak benar-benar bertengkar," kata sumber di industri film yang dekat dengan keduanya. "Mereka hanya hidup secara terpisah,"


Kini, Aniston disebut sumber terdekatnya sedih dan mengalami kekecewaan atas kandasnya kembali perkawinan kedua yang ia jalani. Namun untuk kembali membuka hati dan berkencan tampaknya jadi hal yang sulit bagi Aniston.

"Aniston bukan tipe yang mudah berkencan. Dia tipe yang amat percaya akan cinta dan menghabiskan hidupnya hanya dengan seorang pria yang cinta berbagi dengannya." kata sumber terdekat Jennifer Aniston. (end)