Ed Sheeran Kuak Misteri Cincin Perak di Jari Manisnya

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Jumat, 23/02/2018 19:54 WIB
Ed Sheeran Kuak Misteri Cincin Perak di Jari Manisnya Ed Sheeran menguak misteri cincin perak yang melingkar di jari manisnya. (REUTERS/Neil Hall)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rumor pernikahan musisi Ed Sheeran dengan Cherry Seaborn berhembus setelah pelantun lagu Shape Of You itu mengenakan cincin.

Cincin perak itu nampak dikenakan di jari manis Sheeran saat tampil di sebuah acara di London dan di gelaran karpet merah ajang penghargaan musik BRIT Awards.

Sheeran menjawab misteri cincin itu kepada Dan Wootton dalam acara bincang-bincang Lorraine. Melansir Entertainment Weekly, musisi 27 tahun itu mengaku memakai cincin sebagai bentuk komitmen tunangan dengan Seaborn.



"Saya tidak pernah melihat laki-laki memakai cincin tunangan, bagaimanapun itu sebuah komitmen. Cherry membuat cincin dari perak itu sendiri, saya sangat suka," kata Sheeran.

Sebelumnya, menurut laporan seorang sumber kepada The Sun, pasangan tersebut memang belum menikah. Cincin yang dikenakan Sheeran hanya sebagai bentuk keseriusan pada hubungannya dengan Seaborn.

"Ed mengenakan cincin untuk menunjukkan komitmennya dalam bertunangan dengan Cherry, tapi dia belum menikah. Dia merasa terhibur dengan ribut-ribut karena hal itu, tapi dia tidak memiliki niat untuk melepaskannya, jadi [cincin] itu akan ada di tangannya selama penampilan di BRIT Award," kata sumber itu.


Hanya saja, menurut People, perwakilan resmi Sheeran masih bungkam saat dimintai keterangan.

Pasangan yang telah berkencan selama tiga tahun ini mengumumkan pertunangannya pada bulan lalu.

"Mendapatkan seorang tunangan untuk diri saya sebelum tahun baru," tulis Sheeran sembari mengunggah foto dirinya dan Seaborn di Instagram.

"Kami sangat bahagia dan jatuh cinta, kucing kami pun juga sangat senang," tambahnya.

[Gambas:Instagram]

Dalam foto tersebut, penyanyi berambut merah ini terlihat merangkul dan mencium mesra sang kekasih.

Sebelum bertunangan, Sheeran dan Seaborn adalah teman sekolah. Mereka bertemu pertama kali di sekolah saat usianya 11 tahun.

Mereka berdua sama-sama murid di sekolah Suffolk, Inggris. Setelah berteman lama, Seaborn dan Sheeran sempat berpisah karena Seaborn kuliah di Duke University di North Carolina, AS dan sempat bekerja di Wall Street di New York, sebelum akhirnya dia dipindahkan kembali ke Inggris. Seaborn saat ini berprofesi sebagai seorang akuntan.

[Gambas:Video CNN] (res)