Selena Gomez Disebut 'Tenangkan Diri' ke Australia

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 20/03/2018 01:18 WIB
Selena Gomez Disebut 'Tenangkan Diri' ke Australia Sejumlah foto tersebar di internet dan menunjukkan Selena Gomez asyik berjemur di Australia, tanpa Justin Bieber, dalam rangka 'menenangkan diri'. (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah foto yang menggambarkan Selena Gomez hanya menggunakan bikini beredar di internet. Foto itu disebut menggambarkan Gomez tengah liburan di Australia, tanpa Justin Bieber.

Dalam beberapa foto yang diunggah ET, Selena Gomez tampak amat menikmati momen berjemur sinar matahari di atas sebuah kapal yacht, Senin (19/3).

Ia tampak tersenyum lepas bersama teman-temannya di atas kapal yang berada di kawasan Sydney Harbor, Australia tersebut.



Tak hanya berjemur sinar matahari, Selena Gomez tampak menikmati 'me time' itu dengan membaca buku, dan mengobrol santai bersama teman-temannya.

Diberitakan ET, seorang sumber mengatakan bahwa Gomez merasakan terbebani kembali dengan beragam sorotan atas hubungan rujuknya dengan Justin Bieber.

"Selena itu amat peka, ia merasa berat 'kembali' di bawah sorotan, terutama dengan ketertarikan publik akan kehidupan pribadinya dengan Justin Bieber juga ibunya," kata sumber tersebut.

"Dia tengah menenangkan diri. Ini bukan kali pertama dia melakukannya," kata sumber tersebut.





Momen liburan Gomez ke Australia ini bukan pertama kalinya tanpa Justin Bieber sejak mereka kembali bersama, hingga akhirnya disebut keduanya 'rehat' pada awal Maret 2018.

Sebelumnya foto di Australia tersebar, Gomez dan Bieber diketahui juga menghabiskan akhir pekan kemarin secara terpisah. Bieber diketahui menghabiskan akhir pekan lalu di Los Angeles dan tak terlihat Gomez bersamanya.

Keputusan rehat yang diambil Gomez dan Bieber disebut sumber E! bukan berarti mereka menyudahi hubungan jilid kedua tersebut.


"Mereka kerap mengalami pertengkaran kecil saat ini dan satu pertengkaran besar pecah dan menyebabkan mereka 'berpisah'. Namun mereka masih saling berkomunikasi dan perasaan satu sama lain tak berubah," kata seorang sumber.

"Mereka pasti akan kembali bersama dan mereka tidak putus, namun mereka berdua kadang butuh untuk saling berjauhan satu sama lain," lanjut sumber tersebut.

Sumber juga menyebut bahwa Selena telah mencoba memperbaiki hubungan dengan ibunya, Mandy Teefy yang disebut tak merestui hubungan dia dengan Bieber. Kondisi itu menambah beban yang dirasakan Selena.

[Gambas:Youtube] (end)