Daniel Craig Bersiap Timang Anak Pertama dengan Rachel Weisz

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Sabtu, 21/04/2018 01:34 WIB
Daniel Craig Bersiap Timang Anak Pertama dengan Rachel Weisz Daniel Craig menanti anak pertamanya dengan aktris Rachel Weisz. (REUTERS/Luke MacGregor)
Jakarta, CNN Indonesia -- Daniel Craig tengah menantikan anak pertamanya dengan aktris Inggris Rachel Weisz.

Pengumuman itu baru disampaikan Weisz pada Jumat (20/4). Belum diketahui berapa usia kehamilan Weisz, pun jenis kelamin janin yang dikandungnya. Namun yang jelas, hingga saat ini perutnya belum terlihat membuncit. Artinya, ia masih di trimester pertama kehamilan.

"[Perut] saya akan segera terlihat," kata aktris 48 tahun itu dalam wawancaranya dengan New York Times dan dikutip ET Online. Kabar kehamilan itu membuatnya sangat bahagia.



"Daniel dan saya sangat senang. Kami akan punya anak kecil. Kami tidak sabar untuk bertemu dengan dia, baik itu laki-laki atau perempuan. Itu sebuah misteri," ungka Weisz.

Meski itu merupakan anak pertamanya dengan Craig, Weisz bukanlah ibu baru. Ia sudah punya satu buah hati berusia 11 tahun, Henry. Itu merupakan putranya dengan mantan pasangannya, sutradara Darren Aronofsky. Ini juga bukan anak pertama bagi sang bintang James Bond.

Putri Craig bahkan sudah dewasa. Mengutip ET Online, Craig merupakan ayah dari Ella, putrinya yang kini sudah berusia 25 tahun. Itu merupakan anaknya bersama Fiona Loudon.


Baru-baru ini Weisz tampil bersama Craig di sebuah acara amal di New York City. Ia tampak sudah mulai menutupi bagian perutnya. Saat itu ia pun mengenakan gaun merah longgar.

Sebelum kabar bahagia itu muncul, Weisz pernah mengungkapkan betapa ia bangga menjadi istri Craig. "Saya adalah Mrs. Craig di buku cek saya, paspor, dan hal-hal lain. Saya mendengar ada film berjudul Mrs. Craig dan saya sangat ingin menontonnya," tuturnya.

Weisz mengaku tidak keberatan suaminya dikelilingi wanita cantik saat bermain menjadi agen rahasia 007.

Rachel Weisz tak pernah cemburu pada Bond girl yang mengelilingi suaminya, Daniel Craig.Rachel Weisz tak pernah cemburu pada Bond girl yang mengelilingi suaminya, Daniel Craig. (REUTERS/Luke MacGregor)
"Satu hal tentang James Bond adalah, dia tidak menikah bukan? Sementara saya menikah dengan Daniel. Jadi saya tidak pernah berpikir diri saya menjadi Bond girl karena saya menikah dengannya," ujar Weisz saat ditanya apakah dirinya pernah merasa cemburu.

Kehamilan Weisz akan menambah lengket hubungan pasangan yang menikah pada 2011 itu. (rsa)