Cuplikan Terbaru 'Ant-Man 2' Tampilkan Kemenangan Ghost

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Rabu, 02/05/2018 11:38 WIB
Cuplikan terbaru 'Ant-Man 2' telah rilis dan menunjukkan Ghost berhasil menumbangkan superhero Marvel yang bisa mengecil ke ukuran semut itu. Cuplikan terbaru 'Ant-Man 2' telah rilis dan menunjukkan Ghost berhasil menumbangkan superhero Marvel yang bisa mengecil ke ukuran semut itu. (Dok. Marvel Studios)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menyusul Avengers: Infinity War, sekitar dua bulan lagi Ant-Man akan beraksi melawan kejahatan. Nampaknya ia akan kesulitan melawan penjahat, karena dalam cuplikan Ant-Man 2, Ghost yang diperankan Hannah John-Kamen berhasil menumbangkan Ant-Man.

Cuplikan itu dibuka dengan adegan Scott Lang (Paul Rudd) alias Ant-Man sedang berbicara dengan anaknya, Cassie Lang (Abby Ryder Fortson). Cassie bertanya sudah berapa lama Scott menjadi Ant-Man dan ia menyarankan ayahnya untuk memiliki rekan pahlawan.

Percakapan itu mengiringi beberapa adegan laga Ant-Man dan The Wasp. The Wasp adalah Hope van Dyne (Evangeline Lilly) yang mampu mengecil seukuran semut dan bisa terbang seperti lebah.



Cuplikan berlanjut ke adegan Luis (Michael Pena) sedang berbincang dengan Dokter Hank Pym (Michael Douglas). Luis mendengar kabar bahwa Pym berkelana ke alam quantum.

Perbincangan itu diiringi sosok Ghost yang memiliki kemampuan menembus benda padat. Dengan mudah ia masuk suatu ruangan yang tertutup pintu kaca.

Ant-Man terlihat bertarung dengan Ghost dalam sebuah ruangan. Alih-alih menang, Ant-Man ditendang sampai terpental dan akhirnya tumbang.

Katakter penjahat Ghost itu berbeda dengan komik. Ghost pertama kali muncul di komik Iron Man #219 dan diceritakan sebagai laki-laki, namun dalam film ia diperankan aktor perempuan.


Pada komik, Ghost menyabotase teknologi yang diciptakan Tony Stark. Diperkirakan, Ghots dalam Ant-Man and the Wasp akan menyabotase teknologi yang diciptakan Hank Pym.

Pada cuplikan itu juga terlihat Hope dan Pym dikepung oleh Federal Bureau of Investigation (FBI) di sebuah hutan yang mengisyaratkan mereka akan menjadi pelarian.

Adegan kejar-kejaran di jalanan pun tak ayal menjadi salah satu daya tarik.

Selain itu, teknologi pengecil dan pembesar yang diciptakan Hank Pym lebih banyak terlihat dalam cuplikan itu. Bukan hanya membesarkan dan mengecilkan Ant-Man serta The Wasp, tetapi juga barang-barang seperti gedung dan mobil.

[Gambas:Youtube]

Ant-Man dan The Wasp terlihat bertarung bersama melawan penjahat. Mereka selalu mengecil dan membesar untuk melawan musuhnya. Bahkan mereka membesarkan barang yang ada di sekitarnya.

"Ant-Man dan The Wasp bersatu," kata Ant-Man. The Wasp merespons, "Ikuti perintahku."

Sekuel Ant-Man ini bercerita tentang usaha Scott menjadi ayah yang baik setelah membantu tim Captain America melawan tim Iron Man dalam film Captain America: Civil War.

Namun pada waktu bersamaan, Hope dan Hank Pym memberinya misi baru yang berkaitan dengan masa lalu.

Selain kostum yang lebih canggih dan aksi yang lebih menonjol, bumbu humor di Ant-Man pertama akan kembali. Film yang disutradarai Peyton Reed ini dijadwalkan rilis Juli mendatang. (end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK