Ryan Reynolds Takkan Lanjutkan Deadpool sampai Seri Ketiga

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Kamis, 03/05/2018 12:40 WIB
Ryan Reynolds mengatakan tidak akan ada kelanjutan dari 'Deadpool 2' yang akan tayang pertengahan Mei mendatang. Deadpool hanya akan sampai film kedua. (Dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Ryan Reynolds menutup kemungkinan adanya sekuel Deadpool setelah Deadpool 2 tayang dua pekan lagi. Keputusan itu disampaikannya saat promo film di Korea Selatan.

"Ini aneh untuk dikatakan, tapi saya rasa tidak akan ada Deadpool 3," tuturnya.

Alih-alih, suami Blake Lively itu justru berpikir film sang antihero berkembang menjadi X-Force, kelompok yang dibentuknya di Deadpool 2. Mengutip NME, disinyalir ia membentuk tim itu untuk melawan Nathan Summers alias Cable yang dimainkan Josh Brolin, aktor Thanos.



Namun Reynolds memastikan, X-Force bentukannya tidak akan seperti Avengers.

"X-Force terdiri atas orang-orang yang lebih adaptif. Mereka adalah orang-orang yang akan melakukan pekerjaan yang tak akan, atau tak bisa dilakukan X-Men," ia menjelaskan.

Lanjutnya, "Jadi kalian berurusan dengan sekumpulan laki-laki dan perempuan yang, kalian tahu, tidak memiliki kompas moral yang kuat seperti Avengers atau X-Men."

Ryan Reynolds tidak akan membuat film lepas Deadpool lain setelah 'Deadpool 2.'Ryan Reynolds tidak akan membuat film lepas Deadpool lain setelah 'Deadpool 2.' (REUTERS/Brian Snyder)
X-force beranggotakan di antaranya Domino (Zazie Beetz) dan Bedlam (Terry Crews). Shioli Kutsuna juga akan bergabung, namun belum diketahui karakter apa yang diperankannya.

Muncul pertama kali dalam komik The New Mutants #98 (1991), karakter Deadpool seakan tak pantas disebut pahlawan, karena ia terkadang mengumpat dan tak segan membantai orang. Dengan kepribadian yang berbeda itu, Deadpool seakan punya semestanya sendiri.

Itu menjadi salah satu alasan Reynolds untuk tidak meneruskan film lepas Deadpool, yang sudah diperjuangkannya selama 10 tahun sejak 2006 untuk dijadikan film sendiri pada 2016.

[Gambas:Youtube]

"Saya hanya berpikir, jika Anda ingin membuat film solo Deadpool lainnya, Anda harus benar-benar mendapatkan dana, berusaha sekerasnya lalu melihat hasilnya, dan melampaui segala batasan, serta melakukan hal yang tidak bisa dilakukan orang lain," ujarnya.

Film Deadpool memang berbeda. Bukan hanya lebih brutal, tetapi juga konyol.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly yang dikutip NME, Reynolds pun melihat kemungkinan lain Deadpool berada dalam sebuah grup, sebagai bagian dari X-Force.


"Jelas saya melihat dia [Deadpool] sebagai bagian X-Force. Saya akan senang melihat dia menjadi tim seperti tim laki-laki dan perempuan dari semesta X-Men," katanya.

Deadpool 2, yang disutradarai David Leitch, dijadwalkan rilis pada 18 Mei mendatang di Amerika Serikat. Naskah film itu ditulis Reese dan Paul Wernick, penulis di film pertama. Reynolds bukan hanya menjadi pemeran utama, tetapi juga ikut menulis naskah dan memproduseri film itu. (rsa)