Katy Perry Akui Tak Lagi Jomlo

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 23/05/2018 15:41 WIB
Katy Perry Akui Tak Lagi Jomlo Katy Perry secara terbuka mengakui ia tak lagi jomlo, setelah kabar ia kembali bersama dengan Orlando Bloom merebak selama beberapa pekan terakhir. (AFP PHOTO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Rich Fury)
Jakarta, CNN Indonesia -- Katy Perry tampaknya kini tengah berbunga-bunga. Ia secara gamblang mengakui tak lagi jomlo di tengah kabar rujuknya ia dengan mantannya, Orlando Bloom.

Pengakuan pelantun Part of Me itu muncul ketika malam puncak final American Idol yang disiarkan baru-baru ini. Katy mengucapkan hal tersebut ketika melihat bintang Bacherlotte, Becca Kufrin di tengah penonton.

"Saya tidak lajang namun saya masih menyukaimu," kata Katy usai mencium Kufrin yang ia idolakan.


Meski tak secara gamblang menyebut nama pasangannya saat ini, pengakuan Perry ini menguatkan dugaan akan rumor soal dirinya yang kembali ke pelukan Bloom.


Pasangan ini diketahui pertama kali bertemu pada Januari 2016 dan menjalin hubungan asmara selama 14 bulan sebelum memutuskan berpisah pada 2017.

Setelah itu, keduanya sesekali tampak pergi bersama tanpa mengonfirmasi hubungan mereka.

Hingga bulan lalu, pasangan tersebut kedapatan kembali pergi bersama ke Vatikan untuk menghadiri konferensi tahunan Unite to Cure, di mana mereka juga turut bertemu Paus Fransiskus.

[Gambas:Instagram]

Dalam video selama acara yang diunggah Perry di fitur Story di akun Instagram miliknya, ia sempat menuliskan kata 'Sayangku' yang diduga merujuk pada Bloom.

Beberapa hari kemudian, Bloom pun memberi sedikit pendapatnya soal perasaan dia pada Perry dalam wawancaranya dengan sebuah media di Inggris.

"Dia manusia yang luar biasa," puji bintang Lord of the Rings itu seraya menambahkan bahwa pertemuannya dengan Perry merupakan sesuatu yang mengejutkan.


"Saya sedikit lebih tua darinya, jadi saya bukan orang yang terlalu akrab dengan dunianya ketika kami bertemu. Namun kau tahu, ketika kau berada di sampingnya, kau tidak dapat memilih dengan siapa kau akan jatuh cinta," ungkapnya, dikutip Aceshowbiz.

Meski demikian, saat itu baik Perry dan Bloom enggan mengonfirmasi hubungan mereka kembali secara resmi.

Terlebih, Bloom telah disibukkan kembali dengan kegiatannya sebagai aktor dan mengakui kesibukannya itu membuat dia sulit membagi waktu untuk menjalin asmara.

"Dia [Perry] sedang tur, dan saya kembali berperan, semuanya berevolusi. Jadi, kita lihat saja nanti," katanya. (end)