Aktor Marvel Bakal Main di Film DC 'Shazam!'

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Kamis, 12/07/2018 08:11 WIB
Aktor Marvel Bakal Main di Film DC 'Shazam!' Karakter terbaru yang diumumkan dalam proyek film DC, 'Shazam!' rupanya diperankan oleh mantan aktor film 'Guardians of The Galaxy'. (dok. dccomics.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Satu per satu pemeran film pahlawan super Shazam! mulai terungkap. Setelah beberapa waktu lalu aktor Mark Strong dipastikan berperan sebagai Doctor Thedeus Siviana, kini giliran aktor Djimon Hounsou dikabarkan terlibat dalam film tersebut.

Entertainment Weekly menyebut Hounsou akan berperan sebagai The Wizard dalam film karya DC Entertainment itu. Pemilihan Hounsou sebagai The Wizard dilakukan diam-diam sehingga sulit diketahui.

Bila kabar tersebur benar, Shazam! bukan film pahlawan super pertama yang Hounsou bintangi. Ia sebelumnya tampil dalam film Guardians of The Galaxy karya Marvel Studios sebagai Korath.



Karakter The Wizard dibuat oleh komikus C.C. Beck dan penulis Bill Parker. The Wizard pertama kali muncul dalam komik Whiz Comics #2 terbitan 1940.

Dalam komik, The Wizard diceritakan berusia 3.000 tahun. Ia adalah orang yang memberikan kekuatan kepada anak muda bernama Billy Batson.

Dengan kemampuan tersebut, Billy bisa berubah menjadi orang dewasa yang memiliki berbagai kekuatan super. Kekuatan tersebut adalah kuat seperti Hercules, cepat seperti Mercury dan memiliki kekuatan petir seperti Zeus.


Dalam film 'Shazam!', karakter Billy akan diperankan Asher Angel dan karakter Shazam diperankan Zachary Levi. Aktor Grace Fulton, Cooper Andrews, Jack Dylan Grazer, Ian Chen, Jovan Armand dan Faithe Herman dipastikan ikut meramaikan film Shazam!

Dikabarkan Entertainment Weekly, Warner Bros menyatakan Shazam! akan rilis pada April 2019. Shazam! merupakan salah satu film yang disiapkan oleh DC untuk dirilis setiap tahun sampai 2020. (end)