Dua Lipa Konfirmasi Kolaborasi Bareng BLACKPINK

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 04/09/2018 17:01 WIB
Dua Lipa Konfirmasi Kolaborasi Bareng BLACKPINK Dua Lipa dalam upacara penutupan Piala Champion 2018. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Dua Lipa baru saja mengonfirmasi kolaborasinya dengan girlband BLACKPINK, menyusul rumor yang berkembang beberapa waktu belakangan.

Melalui akun Twitter-nya, penyanyi asal Inggris ini mengumumkan daftar lagu dari versi 'Complete Edition' albumnya yang berjudul 'Dua Lipa'.


Dalam daftar itu, nama BLACKPINK tertulis sebagai rekan kolaborasinya untuk lagu berjudul 'Kiss and Make Up'.




"Sangat bersemangat untuk merilis super deluxe edition dari album saya pada 19 Oktober mendatang dengan tiga buah lagu baru!! Berpikir bahwa ini sebagai sebuah kado untuk melengkapi album. Terima kasih untuk semua atas cinta dan dukungannya," kicaunya.




Rumor bahwa Dua Lipa dan BLACKPINK bakal berkolaborasi telah tersebar sejak Mei lalu.

Kala itu, girlband pencetak hit 'DDU-DU DDU-DU' ini tampak menemui Lipa di balik panggung konsernya di Seoul, Korea Selatan.

Foto kebersamaan mereka bahkan sempat diunggah Lipa di akun Instagram-nya.

[Gambas:Instagram]

Rumor ini semakin kencang tersiar setelah Lipa memberi isyarat saat menjawab pertanyaan fan di Twitter, bulan lalu.

"Beberapa lagu yang kalian tahu dan inginkan. Satu lagu yang tidak kalian ketahui tapi saya sangat bersemangat untuk membagikannya. Serta beberapa kolaborasi," tulis Lipa sembari menyertakan emoji hati warna hitam dan merah muda.

Itu diduga menjadi simbol untuk BLACKPINK.

[Gambas:Instagram]

Kini rumor itu pun terjawab. Namun BLACKPINK sendiri hingga kini belum buka suara soal kolaborasinya dengan Dua Lipa tersebut.

(ard)