Nick Jonas 'Curhat' Pertemuan Pertama dengan Priyanka Chopra

Agnes Savithri, CNN Indonesia | Senin, 10/09/2018 03:07 WIB
Nick Jonas 'Curhat' Pertemuan Pertama dengan Priyanka Chopra Nick Jonas. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Belum lama ini, pasangan selebriti Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah melangsungkan pertunangan. Kedekatan pasangan ini sempat tak terhembus awak media dan menjadi misteri.

Namun, dalam acara televisi The Tonight Show yang dibawakan oleh Jimmy Fallon, mantan personil Jonas Brother ini membeberkan misteri pertemuannya dengan Chopra. Dilansir dari E! News, layaknya pasangan lain, Jonas dan Chopra bertemu dengan 'dijodohkan' seorang teman. Keduanya sudah sering berkirim pesan satu sama lain, namun tidak pernah benar-benar bertemu bersama.

Tak kenal maka tak sayang. Setelah menjalin komunikasi selama enam bulan, akhirnya keduanya dipertemukan dalam Met Gala 2017.
"Hidup kami seperti membawa ke tempat yang berbeda," ujarnya kepada Jimmy Fallon, Jumat (7/9).


Terlepas dari pertanyaan dari media dan inner circle mereka, Jonas mengatakan pada awalnya hubungan mereka bersifat platonis.

"Orang-orang mengira kami sedang malu-malu, dan begitu pula kami. Hingga akhirnya sekarang kami bertunangan," katanya.

Jonas mengaku baru sekitar lima bulan lalu mereka memutuskan untuk mulai hubungan yang romantis. Selain menceritakan kisah tentang bagaimana mereka bertemu, Jonas berbagi beberapa rincian tentang perayaan pertunangan pasangan ini di India.
Dia menggambarkan upacara Roka mereka dan mengatakan keduanya meninggalkan momen penting "penuh sukacita."

"Tapi itu benar-benar istimewa," katanya.

"Dan, untuk dia dan aku, aku pikir itu bagus untuk dapat memiliki waktu bersama keluarga terlebih dahulu dan kemudian dapat berbagi dengan dunia setelahnya," kisahnya. (age/age)