EXO Siap Balik Suguhkan Album Baru Bulan Depan

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 04/10/2018 11:52 WIB
Pihak agensi mengumumkan pemesanan album baru EXO, 'Don't Mess Up My Tempo', sudah bisa dimulai hari ini, Kamis (4/10). Pihak agensi mengumumkan pemesanan album baru EXO, 'Don't Mess Up My Tempo', sudah bisa dimulai hari ini, Kamis (4/10). (AFP PHOTO / Anthony WALLACE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband EXO saat ini tengah bersiap untuk kembali menyuguhkan karya musik baru.

Album baru ini direncanakan rilis pada bulan depan, bakal turut menghadirkan penampilan kesembilan personelnya untuk pertama kali sejak rilisan terakhir mereka setahun yang lalu.

Informasi tersebut diumumkan langsung oleh pihak agensi pada hari ini, Kamis (4/10).



"Album baru dan yang kelima dari EXO, Don't Mess Up My Tempo, dijadwalkan untuk rilis pada 2 November," demikian pernyataan SM Entertainment, dikutip dari Yonhap. "Pre-order untuk rekaman terbaru telah dimulai per hari ini, Kamis (4/10)."





Selain itu, pihak agensi turut mengungkapkan bahwa video musik untuk rilisan terbaru mereka telah rampung diproduksi baru-baru ini.

Don't Mess Up My Tempo merupakan album pertama setelah The War yang dirilis Juli 2017.

Album baru ini pun akan memboyong keseluruhan sembilan personel, termasuk Lay yang sedang mempersiapkan debut album solo di Amerika Serikat akhir Oktober ini.


"Lay, yang saat ini sangat aktif di China, telah berpartisipasi dalam produksi musik dan video musik berbahasa Mandarin, sehingga memungkinkan untuk melihatnya sekaligus," kata SM.

EXO telah sukses dengan album sebelumnya di negara asalnya maupun luar negeri. Keempat album studio sebelumnya masing-masing telah terjual lebih dari satu juta kopi.

Mereka juga menjadi sorotan utama setelah membuat penampilan di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 awal tahun ini.

[Gambas:Youtube] (agn/end)