EXO Bakal Tandai Perilisan Album dengan Pertunjukan Spesial

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 19/10/2018 16:47 WIB
EXO Bakal Tandai Perilisan Album dengan Pertunjukan Spesial Tidak hanya album baru, Exo pun mempersiapkan sebuah pertunjukan spesial jelang rilis album kelima mereka. (Foto: REUTERS/Damir Sagolj)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband EXO bakal membuat penanda kembali ke dunia hiburan lewat pertunjukan spesial. Agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment mengumumkan bahwa boyband asal Korea Selatan ini akan mengadakan "EXO Comeback Showcase 'Tempo'" pada 2 November mendatang, bertepatan dengan perilisan album baru.

"Grup ini akan menampilkan lagu baru mereka dari album studio kelima Don't Mess Up My Tempo, yang akan dirilis pada hari yang sama, untuk pertama kalinya di acara tersebut," demikian SM Entertainment pada hari ini, Jumat (19/10), dikutip dari Soompi.




Selain membawakan lagu baru mereka pertama kali, EXO pun akan membagikan cerita kepada penggemarnya tentang apa yang mereka lakukan sejak comeback terakhir pada 2017. Mereka juga akan berbagi keseruan di balik layar dari persiapan album Don't Mess Up My Tempo.

Nantinya, pertunjukan ini akan disiarkan secara langsung melalui saluran Naver V Live milik SMTOWN. Sementara, acaranya akan diadakan di pelataran resor Paradise City di Incheon.

Dalam album barunya, EXO bakal tampil dalam personel lengkap untuk pertama kali sejak rilisan terakhir setahun yang lalu. Kabar itu telah diumumkannya sejak awal Oktober ini.




EXO telah sukses dengan album sebelumnya di negara asalnya maupun luar negeri. Keempat album studio sebelumnya masing-masing telah terjual lebih dari satu juta kopi.

Mereka juga menjadi sorotan utama setelah membuat penampilan di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 awal tahun ini.

[Gambas:Youtube] (agn/rea)