Fans Protes Kolaborasi Lana Del Rey-Machine Gun Kelly

CNN Indonesia | Jumat, 26/10/2018 07:51 WIB
Fans Protes Kolaborasi Lana Del Rey-Machine Gun Kelly Penyanyi Lana Del Rey berkolaborasi dengan rapper Machine Gun Kelly, menyebabkan muncul spekulasi mereka menyiapkan lagu untuk 'menyerang' Eminem. (Foto: AFP PHOTO / JUSTIN TALLIS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Lana Del Rey berkolaborasi dengan rapper Machine Gun Kelly [MGK] untuk sebuah lagu yang belum diumumkan judulnya.

Pelantun 'Ultraviolence' ini mengunggah sebuah video pendek di akun Instagram, menampilkan dirinya sedang mendengar lagu yang diduga hasil kolaborasi tersebut di dalam mobil. Dalam unggahan tersebut, Del Rey menyebut nama akun MGK, dan menutup komentar pengguna.

"Look, this is gonna end bad for you// I'm gonna go mad for you// I know you wanna be bad for me// But I don't wanna move too fast for you," ujar MGK dalam cuplikan lagu terbaru itu.


[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, kerjasama mereka sudah diketahui dari Instagram Story Del Rey yang menampakkan dirinya sedang berada di studio bersama MGK.

[Gambas:Youtube]

Kolaborasi ini pun tak ayal mengundang reaksi dari penggemar, yang kebanyakan mempertanyakan dan memprotes keputusan Del Rey.

Mengutip NME, penggemar ternyata tak setuju dengan kolaborasi di atas. Banyak dari antara mereka yang menyatakan ketidaksukaan tersebut secara terbuka melalui akun Twitter.



Dari reaksi ini, muncul dugaan bahwa lagu terbaru Del Rey dan MGK ini bakal 'menyerang' Eminem. Pada 2014, Eminem tampil freestyle bersama teman-temannya dan mengeluarkan lirik mengancam wanita 33 tahun tersebut.

"Play nice?// Bitch I'll punch Lana Del Rey right in the face twice// Like Ray Rice in broad daylight in the plain sight of the elevator surveillance," kata Eminem dalam video yang sekarang sudah dihapus.

Selain itu, Slim Shady juga diketahui berseteru dengan MGK. Mereka pun beberapa kali saling diss, yang dipuncaki dengan rilisnya album 'Kamikaze' dari Eminem.

Baik Del Rey maupun MGK sama-sama masih tutup mulut mengenai kolaborasi ini.

Del Rey belum merilis album terbaru setelah 'Lust for Life' [2017], namun diketahui 'Norman Fucking Rockwell' adalah judul album mendatang yang direncanakan rilis pada 2019.

Sejauh ini, ia telah merilis dua single, Mariners Apartment Complex dan Venice Bitch. (rea)