Duet Terbaru BTS-Steve Aoki Rajai Tangga Musik Dunia

CNN Indonesia | Jumat, 26/10/2018 12:38 WIB
Duet Terbaru BTS-Steve Aoki Rajai Tangga Musik Dunia Kolaborasi terbaru dari boyband BTS dengan DJ Steve Aoki langsung menembus berbagai tangga lagu dunia. (Foto: Courtesy bts.ibighit.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband BTS dan Steve Aoki telah secara resmi merilis lagu duet terbaru mereka, Waste It On Me, pada Kamis (25/10) malam. Lagu tersebut merupakan kolaborasi ketiga antara Aoki dan boyband asal Korea Selatan ini setelah MIC Drop remix dan The Truth Untold.

Tak lama setelah dirilis, hasil kolaborasi itu langsung mendapatkan sambutan positif. Pada Jumat (26/10) pagi, lagu itu dilaporkan berhasil mencapai posisi puncak tangga musik iTunes Top Songs di 66 negara.




Di antaranya, Amerika Serikat, Hong Kong, Singapura, Filipina, Vietnam, Rusia, Chile, Brazil, Swedia, Norwegia, Denmark, Belanda, Republik Ceko, Hungaria, Meksiko, Yunani, Bulgaria, Turki, dan Israel.

Selain itu, Waste It On Me secara mengesankan telah diputar sebanyak satu juta kali lewat layanan musik streaming dalam waktu empat jam sejak dirilis.

Berkat pencapaian itu, Aoki mengungkapkan kegembiraannya lewat sejumlah kicauan di Twitter.

"Satu juta kali pemutaran via layanan musik streaming dalam 4 jam pertama!!!" tulisnya dan tak luput me-mention akun Twitter BTS.




"Wow nomor satu di tangga musik utama apple music AS," tulisnya menambahkan sembari mempromosikan albumnya yang akan datang, 'Neon Future III'.



Nantinya, mengutip Soompi, kolaborasi terbaru ini bakal menjadi bagian dari album mendatang DJ asal Amerika itu. Aoki pun menjanjikan bahwa dia dan BTS bakal merilis video musik dari lagu Waste It On Me dalam waktu dekat. (agn/rea)