Sofia Vergara, Bintang Televisi Termahal Selama 7 Tahun

CNN Indonesia | Sabtu, 27/10/2018 04:45 WIB
Sofia Vergara, Bintang Televisi Termahal Selama 7 Tahun Sofia Vergara menjadi aktris dengan bayaran termahal selama tujuh tahun berturut-turut. (Foto: REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris kelahiran Kolombia Sofia Vergara memegang gelar bintang televisi wanita dengan bayaran termahal sepanjang tujuh tahun berturut-turut.

Salah satu pemeran utama dalam 'Modern Family' ini berhasil meraup $42.5 juta yang setara dengan Rp 646M.

Perannya sebagai Gloria Delgado-Princhett di sinetron komedi itulah yang memberi kontribusi besar pada jumlah penghasilannya tahun ini.




Melakoni peran dalam seri yang bercerita tentang kehidupan disfungsional dari keluarga Jay Prichett sejak 2009, menjadi batu loncatan Vergara untuk semakin kuat di industri televisi.

Bahkan, menurut Forbes, nominal kekayaan yang dimilikinya saat ini melebihi siapapun yang ada di balik layar kaca televisi, termasuk pemeran pria.

Honor ratusan milyar itu pula $16juta (setara dengan Rp 243M) lebih banyak dari aktor dengan bayaran termahal, Jim Parson. Aktor program komedi 'The Big Bang Theory' itu mengantongi kekayaan $26.5 juta yang senilai dengan Rp 403M.

Namun, jumlah kekayaan yang dimiliki wanita bernama lengkap Sofía Margarita Vergara ini tidak diperoleh murni dari perannya di 'Modern Family'. Sederet endorsement dan kontrak lisensi, Head and Shoulder salah satunya, berkontribusi untuk penambahan hartanya.

Ditambah lagi, Vergara juga memiliki lini furniture sendiri.



Menyusul wanita 46 tahun ini, Kaley Cuoco dari 'The Big Bang Theory' berada di jajaran kedua pemeran wanita termahal dengan nominal yang nyaris menyentuh separuh dari kekayaan Vergara dengan $24.5juta(senilai dengan Rp 372M).

Selanjutnya, bintang 'Grey Anatomy', Ellen Pompeo, berada di urutan ketiga.

Di bawahnya, tertera deretan aktris Mayim Bialik dan Melissa Rauch yang ikut makmur berkat program acara yang sama dengan Cuoco dan Parson, 'The Big Bang Theory'.

Mariska Hargitay dan Julie Bowen melengkapi lima besar, diikuti Kerry Washington, Claire Danes, dan Pauley Perrette mengamankan posisi 10 besar. (tsy/rea)