Pangeran Harry Singgung Calon Anak di Selandia Baru

CNN Indonesia | Selasa, 30/10/2018 06:12 WIB
Pangeran Harry Singgung Calon Anak di Selandia Baru Pangeran Harry menyebut jabang bayi yang ada di rahim Meghan Markle dalam kunjungannya di Selandia Baru. (Dominic Lipinski/Pool via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran Harry tampaknya amat bersemangat menyuarakan kebahagiaan menjadi calon ayah. Ia menyebut calon anaknya yang masih di kandungan Meghan Markle dalam kunjungan di Taman Nasional Abel Tasman, Selandia Baru, Senin (29/10).

Ditemani hujan cukup lebat, Pangeran Harry mengucapkan rasa syukurnya bahwa rombongan dapat melewati cuaca hujan ringan sepanjang perjalanan melalui helikopter dari Wellington menuju lokasi dengan lancar.

"Ramalan [cuaca] jauh lebih buruk dari pada ini, sehingga kami amat, amat senang bisa berhasil melewatinya," kata Pangeran Harry di hadapan para tamu dan undangan.



"Hujan adalah karunia bagi kita semua. Dari istri saya, saya, dan si kecil yang ada di perut, kami sangat bersyukur bisa berada di sini," lanjutnya.

"Kami membawa salam dari nenek kami, Yang Mulia Ratu, dan dari seluruh keluarga kami," kata Pangeran Harry.

Pasangan tersebut kemudian berjalan menyusuri pantai, dan tetap saling bergandengan tangan, sembari berbicara dengan petugas kawasan tersebut Andrew Lamason.

Keduanya juga mengamati weka, hewan keluarga burung yang tidak bisa terbang khas dari Selandia Baru. Lamason menyebut hewan tersebut selayaknya monyet lantaran tingkahnya yang kurang ajar.


Pangeran Harry dan Meghan Markle juga mengisi kegiatan hari itu dengan makan siang bersama murid-murid sekolah.

Dikabarkan AFP, sebelum mengunjungi taman nasional dan bertemu weka, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah bertemu kelompok masyarakat pekerja Selandia Baru.

Meghan dikabarkan kembali bisa mengikuti kegiatan di Selandia Baru setelah pekan lalu melewatkan kegiatan berkunjung ke beberapa lokasi. Ia memutuskan memangkas kegiatannya itu karena kelelahan menjalani jadwal tur yang padat dalam kondisi hamil.

"Setelah sebuah program yang sibuk, Duke dan Duchess telah memutuskan memangkas sedikit jadwal Duchess untuk beberapa hari ke depan, jelang satu setengah pekan terakhir tur ini," kata pernyataan Istana Kensington dalam pernyataannya, Minggu (21/10).

[Gambas:Instagram]

Di sisi lain, Pangeran Harry tertangkap memiliki keinginan tersendiri akan si calon anak yang ada di dalam perut Meghan Markle. Ia secara terbuka berharap memiliki anak perempuan.

Keinginan Pangeran Harry tersebut diketahui kala pewaris takhta Kerajaan Inggris itu mampir di sebuah tempat di Sydney dalam rangka tur kerjanya di Australia dan kawasan Oceania.

Di tengah kunjungan Pangeran Harry tersebut, seorang wanita mengatakan kepadanya "Saya berharap bayi Anda perempuan!". Kemudian, sempat terdiam, Pangeran Harry mengatakan "saya juga [berharap yang sama]." (end)