Pangeran Harry Sebut Ingin Anak Perempuan

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/10/2018 03:27 WIB
Pangeran Harry Sebut Ingin Anak Perempuan Pangeran Harry mengamini sebuah doa dari warga Australia yang berharap anak yang dikandung Meghan Markle adalah perempuan. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Publik sudah mengetahui bahwa Meghan Markle tengah mengandung anak pertama Pangeran Harry. Kini disebut Pangeran Harry menginginkan anak perempuan.

Keinginan Pangeran Harry tersebut diketahui kala pewaris takhta Kerajaan Inggris itu mampir di sebuah tempat di Sydney dalam rangka tur kerjanya di Australia dan kawasan Oceania.

Di tengah kunjungan Pangeran Harry tersebut, seorang wanita mengatakan kepadanya "Saya berharap bayi Anda perempuan!". Kemudian, sempat terdiam, Pangeran Harry mengatakan "saya juga [berharap yang sama]."



ET menyebut pengakuan ini jarang dilakukan oleh Pangeran Harry sejak kabar kehamilan Meghan Markle diumumkan ke publik oleh Istana Kensington pada 15 Oktober lalu.

"Yang Mulia mengapresiasi semua dukungan yang mereka terima dari masyarakat di seluruh dunia sejak pernikahan mereka pada Mei dan bahagia bisa berbagi kabar membahagiakan ini ke masyarakat," kata pernyataan Istana Kensington.

Namun, menurut laman Parents, Pangeran Harry harus menunggu hingga kandungan Meghan Markle berusia 18 hingga 20 pekan, atau sekitar delapan pekan lagi, untuk bisa mengetahui jenis kelamin anaknya.

Meghan sendiri diprediksi bakal melahirkan pada musim semi 2019.


Di sisi lain, Meghan Markle dikabarkan mengalami kelelahan dalam menjalankan jadwal tur kerjanya bersama Pangeran Harry di Australia dan kawasan Oceania. Ia pun memutuskan beristirahat untuk sementara waktu dari turnya itu.

"Setelah sebuah program yang sibuk, Duke dan Duchess telah memutuskan memangkas sedikit jadwal Duchess untuk beberapa hari ke depan, jelang satu setengah pekan terakhir tur ini," kata pernyataan Istana Kensington dalam pernyataannya, Minggu (21/10).

[Gambas:Instagram] (end)