Priyanka Chopra Bahagia Dapat Kejutan Pesta Mewah

CNN Indonesia | Rabu, 31/10/2018 00:07 WIB
Priyanka Chopra Bahagia Dapat Kejutan Pesta Mewah Aktris Priyanka Chopra terlihat berbahagia dalam pesta lajang mewahnya di New York. (Foto: REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Priyanka Chopra tak bisa berhenti tersenyum dalam kejutan pesta lajang, atau sering disebut Bridal Shower pada Minggu malam (28/10) di kafe toko perhiasan ternama, Tiffany & Co. Blue Box Café, New York.

Segala elemen dalam perayaan itu terkesan glamor, mulai dari penampilan, hadiah, lokasi, hingga rangkaian acaranya itu sendiri.

Tunangan Nick Jonas itu mengenakan gaun Marchesa yang mirip dengan gaun pernikahannya. Tak tanggung-tanggung, harganya setara dengan perhiasan Tiffany & Co. senilai $1juta (Rp 15.2M).


Dalam pesta yang digelar dua sahabat dekatnya itu pula, Chopra tampil menawan dengan riasan Yumi Mori dan rambut bergelombang tataan Bok Hee.



Momen perayaan masa lajang Chopra itu dihadiri sahabat dekat dan keluarga Jonas dan Chopra, antara lain aktris Lupita Nyong'o, presenter televisi Kelly Ripa, dan calon kakak iparnya Danielle Jonas.

Sayang, sang calon suami Nick Jonas terpaksa absen karena sedang melancong ke luar negeri.

"Nick tidak bisa datang karena sedang berpergian, tetapi ibu dari Nick dan Priyanka hadir. Kakak Nick, Kevin Jonas juga hadir sebagai satu-satunya pria di pesta itu," ungkap seorang sumber.

"Kedua belah keluarga terlihat benar-benar bahagia. Mereka sedang jatuh cinta," tambahnya.

Para tamu undangan yang disebut berjumlah 100 orang itu menikmati hidangan makanan dan minuman yang berlimpah semalaman, beserta cocktail dan kue berwarna biru berbentuk boks kecil khas Tiffany.

Kebahagiaan pesta tersebut ditambah dengan pidato menyentuh para pendamping wanita, Anjula Acharia dan Mubina Rattonsey, serta ibu Nick.

Acara itu juga semakin dimeriahkan oleh disjoki yang memainkan lagu hit Bollywood.



Kala acara selesai, para tamu undangan tak pulang dengan tangan kosong. Sebuah swag bag berisi kue mini berbentuk boks perhiasan Tiffany, sarung paspor monogram dan sampanye bisa dibawa pulang.

Hajatan pesta di Tiffany tak lain adalah impian dari Chopra. Miss World 2000 itu mengatakan pada PEOPLE kalau dirinya selalu ingin cincin pertunangannya dirancang oleh merek perhiasan ikonis itu.

"Saya pikir kami (Chopra dan Jonas) memiliki percakapan tentang hal itu (cincin pertunangan Tiffany) ketika kami berkencan dan saya selalu tahu (cincin) itu harus (buatan) Tiffany," terang Chopra saat Tiffany & Co 2018 Blue Book Collection di New York awal bulan ini.

"Sejak saya masih kecil, (keinginan) itu selalu terngiang di kepala saya dan saya mungkin telah mengatakan itu dan kurasa dia (Jonas) ingat," tambahnya.

Pasangan yang berbeda usia 10 tahun itu menggelar pesta pertunangan di India setelah dua bulan menjalin kasih. Dalam waktu dekat, keduanya akan segera mengikrar janji suci pernikahan. (tsy/rea)