Meghan Markle Terkejut Bertemu 'Kawan' Lama di Selandia Baru

CNN Indonesia | Rabu, 31/10/2018 17:48 WIB
Meghan Markle Terkejut Bertemu 'Kawan' Lama di Selandia Baru Istri Pangeran Harry ini tak sengaja bertemu seorang 'kawan' lama dalam kunjungan ke Selandia Baru. (Foto: REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meghan Markle mendapatkan sebuah kejutan dalam kunjungan kerjanya ke Selandia Baru. Ia bertemu kawan lama, Hannah Sergel, di tengah kerumunan masyarakat yang menanti dirinya serta sang suami Pangeran Harry saat berada Viaduct Harbour, Auckland.

Sergel disebut-sebut merupakan kawan Markle di Instagram. Sebelum menutup akun media sosialnya itu, Markle dan Sergel kerap mengobrol via platform tersebut.

Hingga, kala menyadari ada sosok yang dikenalnya, Markle pun langsung berusaha untuk menemuinya.


"Astaga! Apa kabar dirimu?" katanya saat berhasil menggapai Sergel.



Keduanya lantas langsung berpelukan dan reuni sebentar sebelum Duchess of Sussex itu harus kembali menjalankan tugas.

[Gambas:Instagram]

"Itu sangat luar biasa," kata Sergel bercerita pada E!News soal pertemuannya dengan Markle.

"Dia sangat menyenangkan dan ramah di saat terburu-buru dan [saya] tak pernah berharap untuk sebuah pelukan. Saya masih begitu berbahagia hingga sekarang sejujurnya," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Sementara kepada media lokal Selandia Baru, Sergel berbagi bahwa ia mengenal Markle sebelum istri pangeran itu menutup akun media sosial miliknya demi mengikuti aturan kerajaan.



"Kami biasanya memiliki percakapan dan semacamnya di sana. Dia pernah berkata pada saya untuk melakukan yang terbaik saat berada di kampus dan mendorong saya untuk menjadi diri sendiri," kenangnya.

Dia menambahkan, "Itu begitu berarti untuk saya. Saya masih cukup syok dan tak menyangka. Ketika saya pertama kali melihatnya, saya menangis."

Selama tur kerajaan pada Selasa (30/10) kemarin di Selandia Baru, Markle mendapatkan sambutan dengan tema serial TV yang pernah dibintanginya, 'Suits'. Sekelompok marching band dan paduan suara membawakan lagu tema serial itu, 'Greenback Bobby' milik Ima Robot.

Markle dan Harry tiba di Selandia Baru beberapa hari yang lalu untuk melanjutkan tur kerajaan mereka, yang bakal berakhir pekan ini. Pasangan ini telah memulai tur di Australia sejak dua pekan silam, tak lama sebelum diumumkan bahwa mereka sedang mengharapkan anak pertama mereka bersama. (agn/rea)