Prekuel 'Game of Thrones' Umumkan Judul dan Pemain

CNN Indonesia | Kamis, 01/11/2018 14:34 WIB
Prekuel 'Game of Thrones' Umumkan Judul dan Pemain 'Game of Thrones' dipastikan segera memiliki prekuel dengan alur waktu beribu tahun sebelum peristiwa 'GoT' itu sendiri. (Foto: HBO Asia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penulis 'Game of Thrones', George R.R. Martin mengumumkan informasi terbaru terkait dari prekuel cerita fantasi ciptaannya itu. Ia mengungkapkan bahwa prekuel dari serial yang bakal berakhir tahun depan ini, diberi judul The Long Night.

Tak hanya itu, dia pun turut menyatakan bahwa aktris Naomi Watts bakal bergabung menjadi salah satu pemain dari proyek tersebut.

"Audisi sedang berlangsung sekarang ini untuk The Long Night, yang pertama dari seri penerus 'Game of Thrones' untuk difilmkan," tulisnya.




Dia menambahkan, "HBO baru saja mengumumkan pemeran utama pertama yang bergabung sebagai salah satu bintang kami, Naomi Watts."



Menyusul pengumuman tersebut, aktor Josh Whitehouse pun dipastikan ikut bergabung bersama Watts. Whitehouse sebelumnya dikenal atas kinerja sebagai Hugh Armitage dalam mahakarya 'Poldark'.

Menurut Hollywood Reporter, peran kedua bintang ini masih dirahasiakan. Hanya ada sedikit pemaparan tentang karakter yang bakal dimainkan oleh Watts serta Whitehouse.

Whitehouse disebut akan memainkan peran kunci tapi bukan karakter utama. Sementara Watts memainkan sosialista karismatik yang menyembunyikan rahasia gelap. Beberapa penggemar 'GoT' berspekulasi bahwa Watts bisa memainkan leluhur keluarga Lannister, meskipun tak ada isyarat lain dari dugaan itu.



Serial The Long Night ini disebut bakal berlangsung ribuan tahun sebelum peristiwa 'Game of Thrones', dan akan mencatat akhir Age of Heroes, periode dalam sejarah Westeros yang ditandai oleh tokoh legendaris seperti "Bran the Builder" dan "Lann the Clever", pencetus keluarga Stark dan Lannister.

"Hanya satu hal yang pasti: Dari rahasia mengerikan sejarah Westeros sampai asal asli White Walker, misteri Timur ke Starks of legend - itu bukan cerita yang kita pikir kita tahu," demikian pernyataan HBO soal kunci cerita yang akan dihadirkan.

Prekuel 'Game of Thrones' ini bakal digarap oleh Jane Goldman bersama penulis 'A Song of Ice and Fire' George R.R. Martin.

(agn/rea)