Agensi Respons Kabar Wanna One Perpanjang Kontrak

CNN Indonesia | Rabu, 14/11/2018 07:48 WIB
Agensi Respons Kabar Wanna One Perpanjang Kontrak Agensi Wanna One menyebut masih dalam proses diskusi terkait isu perpanjangan kontrak dan belum ada kesepakatan, termasuk soal konser Januari nanti. (Screenshoot via Instagram/@wannaone.official)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agensi Wanna One akhirnya buka suara soal laporan konser final boyband jebolan ajang pencarian bakat Produce 101 itu yang bakal diselenggarakan Januari mendatang.

Penyelenggaraan konser tersebut sempat menimbulkan rumor bahwa Wanna One akan memperpanjang kontrak dari yang seharusnya berakhir pada akhir tahun ini.

Selain menanggapi isu perpanjangan kontrak yang telah bergulir selama beberapa waktu terakhir, pihak agensi pun memberi jawaban terkait penyelenggaraan konser final Januari nanti.


"Konser pada Januari tahun depan hingga kini belum final," tambahnya.


"Perpanjangan kontrak Wanna One masih dalam tahap diskusi. Belum ada yang disepakati," demikian pernyataan Swing Entertainment.

Pada September lalu, sejumlah kabar berhembus bahwa beberapa pihak telah berdiskusi untuk memperpanjang kontrak Wanna One hingga Januari 2019.

Bahkan sempat ada opsi yang dipertimbangkan label untuk membuat unit baru dari para anggota yang bersedia untuk memperpanjang. Hanya saja, sejumlah opsi tersebut tak kunjung mencapai kesepakatan.

Selain itu, diskusi tersebut dilaporkan telah berubah menjadi pemaksaan dari pihak agensi agar para anggota bersedia memperpanjang kontraknya.


Sebelumnya, sempat dilaporkan Ilgan Sports bahwa keputusan akhir soal konser final Wanna One telah ditetapkan.

Dikutip dari M Star News via Naver, grup ini pun disebut akan menghadiri sejumlah ajang penghargaan yang diadakan akhir tahun ini sebelum mengakhiri promosi dengan sebuah konser pada Januari mendatang.

Konser itu bahkan disebut akan diadakan selama tiga hari berturut-turut pada 25 hingga 27 Januari 2019.

Kini, Wanna One tengah mempersiapkan perilisan album "1¹¹=1(POWER OF DESTINY)" yang dijadwalkan rilis pada 17 November mendatang.

[Gambas:Youtube] (agn/end)


BACA JUGA