Hindari Paparazi, Taylor Swift Disebut Sembunyi di Dalam Tas

CNN Indonesia | Jumat, 16/11/2018 12:35 WIB
Hindari Paparazi, Taylor Swift Disebut Sembunyi di Dalam Tas Berbagai cara dilakukan penyanyi Taylor Swift untuk menjauhi kilatan kamera dari para pemburu foto. (Foto: Neilson Barnard/Getty Images for Tommy Hilfiger/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pertengahan 2017 silam, sejumlah paparazi mengambil foto dua pengawal keluar dari apartemen penyanyi Taylor Swift di New York, membawa sebuah tas pakaian berukuran amat besar dan memasukkan ke dalam kendaraan sang bintang.

Foto tersebut kemudian menimbulkan spekulasi bahwa Swift sendiri yang berada di dalamnya, menilik kehati-hatian cara kedua pengawal memperlakukan tas besar yang terlihat berat itu.




Rumor ini segera menyebar sangat cepat, tanpa ada konfirmasi apapun dari pihak terkait sampai hari ini.



Splash News selaku pihak yang mempublikasikan foto tersebut kemudian menyatakan menarik berita itu.

Namun justru rekan kolaborasi Swift dalam 'I Don't Wanna Live Forever', Zayn Malik yang mengungkapkan hal serupa.

Dalam bincang bersama Vogue Inggris, Malik berbicara tentang cara-cara Swift menghindari lampu kamera sebelum rilisnya album keenam 'Reputation' dan bagaimana wanita 28 tahun itu menyembunyikan diri.

"Dia (Swift) bepergian dalam tas pakaian," kata Malik dengan santai, seolah-olah itu hal biasa.

Sejauh ini, Swift diketahui kerap menggunakan cara-cara aneh untuk menjaga privasinya, mulai dari bersembunyi di balik tiga payung sekaligus sampai berjalan di belakang taplak meja restoran.



Menurut penyanyi yang juga lihai bermain gitar tersebut, kegiatan paparazi bahkan sampai mengganggu tidurnya dan menyebabkan kegelisahan (anxiety).

"Oh Tuhan, ya, mimpi-mimpi itu dan juga realitanya, bahkan ketika saya tidak sedang bermimpi, semuanya membuat saya gelisah," kata Swift kepada Capital FM pada 2014 silam, dilansir dari Ace Showbiz.

"Saya pernah bermimpi, setiap waktu dikejar paparazi. Ada malam-malam saya bermimpi tentang mereka (paparazi) di kamar tidur, mengambil foto saya sedang tidur!" lanjutnya.

"Saya menemukan diri saya tersenyum dalam tidur, karena saya pikir ada orang-orang di dalam kamar, memotret saya. Bukan tersenyum karena bahagia, saya tersenyum karena saya pikir orang memfoto saya," ungkap pelantun 'Shake It Off' itu. (rea)