Beyonce-Jay Z Disebut Pertimbangkan Punya Anak Lagi

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 07/12/2018 16:38 WIB
Beyonce-Jay Z Disebut Pertimbangkan Punya Anak Lagi Jay Z dan Beyonce disebut berkeinginan menambah anak lagi. (Foto: Screenshot via Youtube/@Beyoncé)
Jakarta, CNN Indonesia -- Di awal tahun ini, pasangan megabintang Jay Z dan Beyonce Knowles dirumorkan sedang menanti anak keempat, setelah Bey kedapatan memiliki sesuatu yang terlihat seperti 'baby bump' dalam tur bersama mereka, On The Run II Tour.

Rumor tersebut tidak dikonfirmasi, namun sebuah sumber lantas mengatakan pada Ace Showbiz bahwa berita itu tidak benar. Bagaimanapun, Jay Z dan Bey memang tidak menutup kemungkinan untuk punya anak lagi setelah Blue Ivy dan si kembar, Rumi dan Sir.

"Beyonce dan Jay akan senang memiliki anak lagi dan mereka sudah membicarakan hal itu," ujar sebuah sumber dalam.



"Namun tidak ada rencana terburu-buru untuk memilikinya dalam waktu dekat ini," lanjut sumber tersebut.

Sumber yang sama menjelaskan, pasangan yang sempat diguncang isu perselingkuhan itu menginginkan waktu yang tepat untuk kesempatan tepat.

"Mereka [Beyonce dan Jay Z] memiliki lebih banyak kesempatan karena saat ini sedang tidak tur, tetapi mereka memang tidak terburu-buru. Mereka ingin semuanya tepat pada waktunya. Ketika persoalannya adalah tentang karir dan kehidupan, mereka pasti punya jadwal ketat, dan akan ada saatnya ketika anak yang jadi prioritas," ungkapnya.


Bey melahirkan sepasang anak kembarnya pada 13 Juni 2017 melalui operasi Caesar karena nyawa dirinya dan kedua anaknya terancam. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue beberapa waktu lalu, pelantun Love On Top itu membicarakan proses yang dialaminya.

"Itu sebuah operasi besar. Beberapa organ tubuhmu beralih fungsi beberapa saat, dan dalam kasus tertentu, dipindahkan selama persalinan. Saya tidak yakin semua orang bisa memahaminya," ucap Bey.

"Saya butuh waktu untuk sembuh, untuk pulih lagi. Selama masa itu, saya memberi diri saya sendiri cinta dan kepedulian, dan saya menerima diri. Saya menerima tubuh saya," kata sang bintang. (rea)