Munaroh Pacar Mandra Bakal Muncul di 'Si Doel The Movie 2'

CNN Indonesia | Kamis, 13/12/2018 08:24 WIB
Munaroh Pacar Mandra Bakal Muncul di 'Si Doel The Movie 2' Maryati Tohir, pemeran Munaroh. (CNN Indonesia/M Andika Putra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Maryati Tohir yang berperan sebagai Munaroh kekasih Mandra dalam kisah 'Si Doel' akan muncul dalam film Si Doel The Movie 2. Sebelumnya karakter Munaroh sama sekali tidak terlihat dalam film Si Doel The Movie.

"Alhamdulillah, perasaan saya sudah pasti senang bisa kembali ke Si Doel. Senang bisa reuni, sudah hampir 25 tahun (Si Doel) berlangsung," kata Maryati saat jumpa media di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (12/12).

Dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan (1994-2006) Munaroh diceritakan sebagai tetangga Doel. Ia berpacaran dengan Mandra yang merupakan paman Doel.


Belum diketahui apakah Munaroh akan kembali pacaran dengan Mandra atau tidak. Pasalnya dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, hubungan mereka kandas.


Maryati sendiri tidak menjawab dengan pasti ketika awak media bertanya mengenai hubungan Munaroh dengan Mandra. Ia hanya menjawab dengan singkat.

"Lihat saja nanti, kalau dikasih tahu enggak seru," kata Maryati sambil tertawa.

[Gambas:Youtube]

Ia mengaku tidak melakukan persiapan khusus untuk memerankan Munaroh. Ia hanya mempelajari karakter Munaroh yang berubah menjadi lebih dewasa

"Sekarang lebih menghayati karakter. Dulu munaroh culun, sekarang sudah dewasa enggak mungkin Munaroh masih bloon. Itu saja persiapannya, pengembangan karakter," kata Maryati.


Lebih lanjut, Maryati tidak merasa canggung bertemu dengan aktor lain di lokasi syuting. Ia menjalin hubungan yang baik dan bertemu dengan aktor-aktor yang terlibat dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan di luar waktu syuting.

Si Doel The Movie 2 dijadwalkan tayang pada hari raya Idul Fitri 2019. Selain syuting di Jakarta, mereka juga akan syuting di Belanda pada Januari mendatang.

"Setelah di Belanda ada syuting lagi di Jakarta. Kami harap bisa selesai syuting pada pertengahan Februari," kata Rano.

[Gambas:Youtube] (adp/end)