Yesung 'Super Junior' Umumkan Kolaborasi dengan Chungha

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 13/12/2018 12:38 WIB
Yesung 'Super Junior' Umumkan Kolaborasi dengan Chungha Yesung, member Super Junior, siap berkolaborasi dengan Chungha. (Foto: Dok. SM Town)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel boyband Super Junior Yesung telah siap meluncurkan karya terbarunya. Kali ini, ia bakal menyanyikan lagu berjudul Whatcha Doin' yang berkolaborasi dengan solois Chungha.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh sub-label Super Junior, SJ Label pada Rabu (12/12) disertai dengan perilisan cuplikan video musik kolaborasi keduanya.

[Gambas:Youtube]



Mengutip Soompi, Whatcha Doin' merupakan lagu pop bertempo cepat dengan dominasi suara bass. Sementara liriknya disebut diambil dari perspektif seorang kekasih yang merasa kesal karena tak bisa berhubungan dengan orang lain.

Bersamaan dengan kabar duet bareng Yesung, Chungha sendiri dikonfirmasi siap merilis album baru pada awal tahun depan. Kabar itu diumumkan oleh pihak agensi yang menaunginya, MNH Entertainment.

"Chungha telah merencanakan untuk merilis album baru tahun depan pada 2 Januari 2019," demikian pernyataan agensi.


Album itu nantinya bakal menjadi tindak lanjut dari album mini ketiga Chungha, Blooming Blue yang dirilis Juli lalu. Sejak memulai debut solo pada 2017, Chungha disebut konsisten tumbuh di industri musik K-Pop bersama dengan lagu hit Roller Coaster.

Whatcha Doin' dijadwalkan rilis secara resmi pada awal pekan depan, Senin (17/12).

Sementara Yesung sendiri telah memulai debut solonya pada 2016 silam dengan mini album Here I Am. Setahun kemudian, pria 34 tahun ini merilis Spring Falling. Selain itu, dirinya juga disibukkan oleh berbagai jadwal syuting, yang terakhir adalah serial drama Voice

[Gambas:Youtube] (agn/rea)