Nicki Minaj Isi Suara Film 'Angry Birds 2'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 26/12/2018 08:13 WIB
Nicki Minaj Isi Suara Film 'Angry Birds 2' Nicki Minaj disebut mengisi suara untuk salah satu karakter dalam animasi 'Angry Birds Movie 2'. (Foto: REUTERS/Brendan McDermid)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Nicki Minaj memastikan diri menjadi salah satu burung pemarah dalam film animasi 'Angry Birds Movie 2' yang diproduksi Sony Pictures dan Columbia Pictures.

Artinya, ia bergabung dengan sederet bintang lain seperti Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride dan Peter Dinklage. Sebelumnya, Leslie Jones, Rachel Bloom, Awkwafina, Sterling K. Brown, Eugenio Derbez, Lil Rel Howery, Dove Cameron dan Zach Woods telah melakukan pengambilan suara untuk karakter-karakter sekuel The Angry Birds Movie.

Peran Minaj sendiri belum diketahui pasti, namun pengalaman ini bukan yang pertama kali untuknya. Suara pelantun Barbie Harajuku ini pernah serta dalam animasi 'Ice Age: Continental Drift', di mana ia menyulih suara untuk karakter seekor mammoth bernama Steffie.



Pada 2014, Minaj tampil berakting dalam film komedi 'The Other Woman' dan 'Barbershop: The Next Cut' yang merupakan sekuel dari 'Barbershop', cerita populer tentang kehidupan sehari-hari di sebuah tempat potong rambut di Amerika.

'Angry Birds Movie 2' disutradarai oleh Thurop Van Orman dan John Rice, sementara Peter Ackerman bertanggung jawab di bagian naskah, dan John Cohen serta Mary Ellen Bauder Andrews menjadi duo produser.

Animasi ini dijadwalkan rilis pada 16 Agustus 2019 untuk merayakan 10 tahunnya video game yang pernah amat populer itu. Film pertama 'Angry Birds' dirilis pada 2016 silam, terhitung sangat sukses, terlepas dari berbagai kritik yang mengiringi, dengan pendapatan $350 juta atau sekitar Rp5,1 triliun dari biaya produksi $73 juta atau sekitar Rp1 triliun saja.


Minaj merilis album keempatnya pada Agustus silam, bertajuk 'Queen'. Seperti tiga album terdahulu, 'Queen' pun meraih sukses dan berhasil menempatkan diri di peringkat 2 tangga lagu Billboard 200.

Saat ini, Minaj tengah mempersiapkan diri untuk tur The Nicki Wrld Tour yang akan dimulai pada Februari 2019. Rapper 36 tahun itu mengoleksi 10 Grammy Awards dalam waktu lima tahun, tiga di antaranya didapatnya dari tiga album pertama.

Karir pemilik hit Super Bass ini tak pernah jauh dari kontroversi dan seteru dengan sesama rapper, mulai dari Lil Kim sampai Cardi B yang melibatkan perkelahian dan adegan lempar sepatu yang mengejutkan dalam acara New York Fashion Week pada bulan Februari lalu. (rea)