Wolverine Disebut Bakal Muncul di 'Avengers: Endgame'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 02/01/2019 11:49 WIB
Wolverine Disebut Bakal Muncul di 'Avengers: Endgame' Penggemar berspekulasi mengenai kehadiran Wolverine dalam 'Avengers: Endgame'. (Foto: Photo courtesy by Twentieth Century Fox Film Corporation)
Jakarta, CNN Indonesia -- Karakter Wolverine yang dimainkan aktor kenamaan Hugh Jackman disebut-sebut bakal membuat penampilan di serial terakhir Avengers. Dugaan itu muncul setelah sejumlah penggemar menemukan beberapa bukti di laman pencarian Google yang menunjukan Jackman ikut berperan di film yang bertajuk Endgame itu.

Hal ini bermula dari seorang netizen kala mencari daftar film yang dimainkan Hugh Jackman dan menemukan 'Avengers: Endgame' di tengah film-film seperti The Greatest Showman, Les Miserables, The Front Runner dan lainnya.

"Wolverine, apakah itu kamu?" kicau netizen sembari menautkan gambar bukti pencariannya.









Bila benar, itu bakal menjadi penampilan pertama Jackman kembali sebagai Wolverine setelah menyatakan pensiun pada 2017.

Namun saat ini, mengutip NME, hal itu tampaknya belum memungkinkan melihat Marvel belum menegosiasikan kesepakatan dengan Fox untuk membawa karakter yang berada di bawah naungannya, termasuk Deadpool dan Wolverine ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Saat menelusuri laman pencarian Google keberadaan poster Avengers: Endgame dalam daftar film yang dibintangi Jackman pun tiada.


Sebelumnya, Jackman sendiri sempat membantah rumor bahwa ia akan kembali sebagai Wolverine untuk menjadi cameo di film Avengers: Infinity War.

Kisah hidup Wolverine sendiri membuat banyak orang 'patah hati', terutama setelah rilisnya 'Logan' pada 2017 yang menceritakan perjuangan Wolverine di sisa hidup. Menampilkan kasih sayang aneh antara Logan-Charles Xavier-Laura, 'Logan' menampilkan sisi lain mutan antihero favorit tersebut.

Ditutup oleh adegan tanpa kata yang memperlihatkan makam Wolverine dengan nisan sederhana berbentuk X, dan latar belakang pemandangan berwarna indah, penggemar dipaksa menelan realita bahwa hidup Logan telah menemui akhir. 137 menit durasi film tersebut begitu mencengkeram, sehingga Logan memperoleh banyak perhatian dan ulasan positif. James Mangold dan tim pun masuk sederet nominasi dan berhasil mencatatkan sejumlah kemenangan seperti dalam Golden Trailer Awards dan Empire Awards. (agn/rea)