Zedd Respons 'Clarity' versi Jisoo BLACKPINK

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 15/01/2019 05:50 WIB
Zedd Respons 'Clarity' versi Jisoo BLACKPINK Jisoo menyanyikan 'Clarity' dalam sesi solo konser BLACKPINK dan Zedd rupanya menyukainya. (Foto: CNN Indonesia/Diana Valencia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang member BLACKPINK, Jisoo, memasukkan lagu Clarity di antara lagu-lagu yang dibawakannya dalam konser pertama girlband Korea Selatan yang bertajuk 'In Your Area' menjelang akhir tahun 2018 lalu. 

Saat itu, Jisoo sedang tampil solo. Seperti diketahui, keempat member BLACKPINK memang bersolo karier. Mereka pun memiliki sesi solo masing-masing di panggung BLACKPINK.

Dikutip dari Sompii, seorang penyiar populer Amerika, Mike Adam melihat video Jisoo tersebut di Twitter, yang rupanya diambil oleh salah seorang penonton. Ia kemudian mengunggah ulang video pendek itu dan menyebut akun @Zedd, sang pemilik asli lagu, "Zedd, kau melihat ini? #Jisoo dari #BLACKPINK menyanyikan Clarity secara live!" tulisnya.



Rupanya, versi Jisoo itu disukai oleh Zedd. DJ yang mengajak Foxes sebagai kolaborator dalam Clarity tersebut menjawab cuitan Adam dengan emoji wajah tersenyum dan mata berbinar cinta.

Sontak, Adam kembali menuliskan cuitan untuk Zedd, "Saya benar, kan? Beritahu saya kolaborasi apa yang akan datang," ujarnya.



Obrolan pendek itu pun segera mendapat respons dari para penggemar yang mendukung terjadinya kolaborasi Zedd dan Jisoo. 


Dalam konser perdana tersebut, tidak hanya Jisoo yang tampil solo. Lisa menari dengan latar lagu Faded karya DJ Alan Walker, sementara Rose menyanyikan tiga lagu yaitu Let It Be (The Beatles), You and I (Park Bom) dan Look At Only Me (Taeyang), dan Jennie memperdengarkan debut Solo untuk kali pertama di atas panggung.

Clarity merupakan single hit dari debut album Zedd yang juga bertitel serupa, dirilis pada 2012 silam. Album tersebut mendapat sambutan sangat positif, bahkan pria 29 tahun itu berhasil membawa pulang Grammy Awards untuk kategori Best Dance Recording. 

[Gambas:Youtube] (nda/rea)